Persija Jakarta

Stefano Cugurra Dikabarkan Tinggalkan Persija, Sandi Sute: Itu Urusan Dia

Sandi menilai masa depan Teco ditentukan oleh dirinya sendiri bersama manajemen tim Persija Jakarta.

Stefano Cugurra Dikabarkan Tinggalkan Persija, Sandi Sute: Itu Urusan Dia
Bolasport.com/Feri Setiawan
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Masa depan pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco bersama skuat Macan Kemayoran tengah diujung tanduk dan belum menemui kejelasan.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persija Jakarta meski pun sudah berhasil membawa skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018.

Bahkan, beredar kabar jika masa depan Teco bersama Persija Jakarta tak akan berlanjut dan akan digantikan oleh pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute turut memberikan pandangan terkait masa depan pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Sandi menilai masa depan Teco ditentukan oleh dirinya sendiri bersama manajemen tim Persija Jakarta.

"Itu urusan dia, masa depan dia. Saya hanya pikirkan masa depan saya selanjutnya, karena coach Teco punya keluarga dan demikian juga saya," ujar Sandi Sute saat dihubungi awak media, Senin (17/12/2018).

Manajer Persija Berharap Stefano Cugura Tetap Jadi Juru Taktik Skuat Macan Kemayoran

 Lebih lanjut, Sandi enggan terlalu dalam mencampuri urusan sang pelatih dan lebih memilih memikirkan masa depannya.

"Saya juga memikirkan diri saya sendiri. Berharap si coach Teco bertahan, tapi saya tak tahu keputusan manajemen," tutur mantan pemain Bali United tersebut.

Di musim ini, Teco sukses membawa Persija Jakarta meraih treble winner antara lain juara turnamen pramusim Piala Presiden 2018, turnames Boost Sport Super Fix di Malaysia, dan Liga 1 2018.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved