Breaking News:

Kader PKS: Saya Tidak Pernah Berdoa Pada Allah Minta Jadi Wagub DKI

Agung Yulianto mengaku siap mengemban tugas sebagai wagub DKI Jakarta jika dirinya terpilih.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Agung Yulianto bersama dengan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR- Salah satu Cawagub DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yakni Agung Yulianto mengaku siap mengemban tugas sebagai wagub DKI Jakarta jika dirinya terpilih.

"Kami kalau di tugaskan jadi apapun siap. Jadi apapun gak jadi masalah. Itu kader PKS," kata Agung Yulianto, saat ditemui di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

Agung, mengaku bahwa sebelumnya dirinya sama sekali tak pernah terfikir bakal dicalonkan sebagai kandidat wagub DKI Jakarta.

Menurutnya, hal ini terjadi begitu saja lantaran dia dinilai berpotensi untuk mendampingi Anies Baswedan di jabatan tersebut.

"Sampai sekarang saya tidak pernah minta pada Allah untuk menjadi wakil gubernur. Saya hanya minta diberikan yang terbaik," ungkap Agung.

"Saya tulus (ditugaskan) gak (pernah) kepikiran. Jadi syukur, engga ya udah syukur. Tapi sekarang ditunjuk, disuruh, ya udah siap. Saya cuma berfikir yang penting sekarang kita bisa bermanfaat," tuturnya.

Perlu diketahui, sosok yang merupakan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta itu, mengaku tak memiliki program khusus terkait dengan persiapan dirinya maju ke pemilihan DKI 2.

Baginya, kini yang paling penting adalah mensukseskan apa yang sudah direncanakan oleh Anies-Sandi pada pemilihan sebelumnya.

Apalagi, program-program tersebut telah tertuang dalam Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang disusun oleh Anies Baswedan.

Siap Jalani Fit and Proper Test Cawagub DKI, Agung Yulianto: Kalau Jadi Syukur, Enggak Ya Syukur

Pergantian Wagub DKI Alot, Pengamat Sebut PKS dan Gerindra Seperti Baru Kenal

"Saya rasa kita sukseskan program yang sudah ada. Kita jalankan visi misi Gubernur yang sudah sangat bagus sekali," ungkap Agung.

Mengenai hal ini, Agung mengaku akan mempersiapkan dirinya untuk segera mengikuti mekanisme pemilihan wagub DKI ini. Sebab, dirinya ingin berjuang dengan totalitas hingga bisa menyejahterakan masyarakat Ibukota kedepannya.

"Bagi saya, persiapan kalau ditunjuk baru saya hrus siap-siap. Totalitas menyiapkan diri saya sepenuhnya buat bekerja keras mensejahterakan melayani masyarakat Jakarta," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved