Kabar Artis

Majelis Hakim Wajibkan Penggugat Hadir, Sidang Cerai Gisel-Gading Kembali Ditunda

Andreas Sapta Finady Kuasa Hukum Gisel menuturkan, padahal pihaknya telah menandatangani surat kuasa dari Gisel untuk di persidangan.

Majelis Hakim Wajibkan Penggugat Hadir, Sidang Cerai Gisel-Gading Kembali Ditunda
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Gading dan Gisel menepis pemicu retaknya rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Sidang cerai pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali digelar siang ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, sidang yang beragendakan dua saksi tersebut terpaksa kembali ditunda, karena majelis hakim mewajibkan penggugat Gisella Anastasia hadir di persidangan.

Sebelumnya, sidang cerai perdana keduanya beragendakan mediasi juga harus ditunda karena Gisel berhalangan hadir.

Andreas Sapta Finady Kuasa Hukum Gisel menuturkan, padahal pihaknya telah menandatangani surat kuasa dari Gisel untuk di persidangan.

"Saya sebagai kuasa hukum dari Gisel sudah menandatangani surat kuasa, tapi kebijakan Majelis Hakim mewajibkan Gisel harus hadir," jelas Andreas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Rabu (19/12/2018).

Menhub: Hadapi Lonjakan Penumpang Libur Natal dan Tahun Baru, PT KAI Terjunkan KA Tambahan

Menurutnya, dua saksi yang dihadirkan yaitu Siti Rukoyah alias Koneng asisten rumah tangga Gisel dan manajernya Andi sudah siap memberikan kesaksian dan duduk di Ruang Sidang.

Ditambah, seluruh berkas dokumen serta alat bukti pun sudah lengkap dibawa, meski ada satu alat bukti yang harus direvisi dan sudah dikonfirmasi ke Gisel.

Namun, Majelis Hakim tetap menunda persidangan tersebut karena mewajibkan Gisel hadir di persidangan yang tertutup tersebut.

"Terkait kewajiban Gisel diwajibkan hadir di persidangan, bisa langsung dikonfirmasi ke Majelis Hakim yang menangani perkara tersebut," kata Andreas.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved