Liga 1 2018

Reaksi Ardi Idrus Saat Ketahui Namanya Masuk Susunan Pemain Terbaik Liga 1 2018

Bek Persib Bandung Ardi Idrus angkat bicara mengenai namanya masuk dalam susunan pemain terbaik Liga 1 2018 versi Liga Indonesia.

Reaksi Ardi Idrus Saat Ketahui Namanya Masuk Susunan Pemain Terbaik Liga 1 2018
Kolase Tribun Jabar/BolaSport.com
Pemain Persib Bandung asal Ternate, Ardi Idrus. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bek Persib Bandung Ardi Idrus angkat bicara mengenai namanya masuk dalam susunan pemain terbaik Liga 1 2018 versi Liga Indonesia.

Dikutip dari laman resmi klub, Ardi tetap rendah hati dan merasa dirinya masih banyak kekurangan.

Pemain kelahiran Ternate itu pun menyampaikan rasa terima kasih kepada tim penilai yang telah memberikan apresiasi

Pemilik nomor punggung 3 di Maung Bandung itu juga tak lupa mengungkapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang senantiasa mendukung perjuangannya di lapangan.

“Saya bersyukur, karena banyak pemain di posisi saya yang lebih bagus daripada saya. Tetapi mungkin penilaian mereka selama kompetisi 2018 ini mereka telah milih saya di posisi tersebut, dan juga bobotoh yang setia mendukung saya dan tim,” tutur Ardi seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/12/2018).

Ardi berharap bisa terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Ia pun bertekad menampilkan performa terbaiknya untuk skuat Pangeran Biru.

“Ini saya jadikan motivasi buat ke depan. Saya masih merasa banyak kekurangan. Semoga saya bisa terus berikan penampilan terbaik saya buat PERSIB,” ujarnya.

Bek kiri Persib Bandung asal Ternate, Ardi Idrus saat menyapa Bobotoh seusai mengalahkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (23/5/2018).
Bek kiri Persib Bandung asal Ternate, Ardi Idrus saat menyapa Bobotoh seusai mengalahkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (23/5/2018). (BolaSport.com/Alvino Hanafi)

Sebelumnya, Jonathan Bauman dan Ardi Idrus masuk dalam susunan pemain terbaik Liga 1 2018 versi Liga Indonesia.

Skuat Persib Bandung itu masuk dalam susunan terbaik Liga 1 2018.

Ardi Idrus dan Jonathan Bauman merupakan rekrutan Persib Bandung pada awal musim 2018 dan sama-sama baru merasakan atmosfer Liga 1 musim ini.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved