PSSI Tunjuk Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-22

"PSSI yang di dalamnya seluruh Exco dan menyetujui dan menempatkan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-22," ujar Joko Driyono.

PSSI Tunjuk Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-22
Bolanews.com
Indra Sjafri 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) akhirnya menunjuk Indra Sjafri sebagai sosok pelatih yang akan menangani Timnas Indonesia U-22.

Nama Indra Sjafri terpilih melalui rapat yang dilakukan oleh PSSI bersama Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018).

Setelah melalui beberapa pertimbangan, PSSI beserta seluruh anggota Exco menetapkan pelatih asal Padang tersebut sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22.

"PSSI yang di dalamnya seluruh Exco dan menyetujui dan menempatkan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-22," ujar Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI, Kamis (20/12/2018).

Nantinya, Timnas Indonesia U-22 akan dipersiapkan untuk gelaran Piala AFF U-22 2019 pada Februari 2019 dan juga SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina pada November mendatang.

Pelatih berusia 55 tahun itu tentunya bukan nama baru di bagi para pecinta sepak bola di tanah air.

Gantikan Bima Sakti, PSSI Tunjuk Simon McMenemmy Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Tangan dinginnya berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 berbicara banyak di pentas sepak bola Asia.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Indra Sjafri diharapkan bisa membawa kejayaan kembali bagi persepakbolaan di Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved