Keterangan Pelaku Berubah-ubah, Polisi Masih Dalami Motif Pembunuh Sisca Icun

Hidayat mengaku meminta uang usai kencan. Namun, Sisca tidak mau memberikan uang itu lantaran Hidayat belum menemaninya tidur.

Keterangan Pelaku Berubah-ubah, Polisi Masih Dalami Motif Pembunuh Sisca Icun
Facebook/Tribunnews
Siska Icun Sulastri dan HD pelaku pembunuhnya 

TRIBUNJAKARTA.COM, SEMANGGI - Pihak kepolisian masih terus menggali motif Hidayat membunuh Sisca Icun Sulastri (34).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan Hidayat masih tidak konsisten saat diperiksa polisi.

"Penyidik akan mengevaluasi kemudian akan gelar seperti apa, motifnya belum kami bisa sampaikan. Kami masih menanyakan ke pelaku," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Penyidik juga masih apakah penyebab pembunuhan tersebut karena Sisca tidak mau membayarkan uang sejumlah Rp 2 juta kepada Hidayat. Uang tersebut merupakan tarif Hidayat untuk menemani Sisca.

Hidayat mengaku meminta uang usai kencan.

Namun, Sisca tidak mau memberikan uang itu lantaran Hidayat belum menemaninya tidur.

"Cek-cok nya ini sedang kita dalami apakah tentang korban tidak memberikan imbalan atau apa untuk menemani. Ini masih kami dalami ke pelaku," kata Argo.

Ini Lubang di Kuburan yang Jadi Tempat Pelaku HD Simpan 2 Unit HP Milik Sisca Icun

Seperti diketahui, jasad wanita berumur 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018. 

Jasad itu sendiri ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. Menurut polisi, dia ditemukan tanpa busana saat meninggal dan ada dugaan dibunuh.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved