Tampilan Jokowi Ala Anak Motor saat Resmikan Tol Trans Jawa

Jokowi tampil tampak sporty ala anak motor dengan jaket model bomber bertuliskan Bulls Syndct Motorcycle di bagian belakang jaket

Tampilan Jokowi Ala Anak Motor saat Resmikan Tol Trans Jawa
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Presiden RI, Joko Widodo saat meresmikan Tol Jawa Tengah di Jembatan Kalikuto KM 383, Jawa Tengah, Kamis (20/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SEMARANG - Tampilan Presiden RI, Joko Widodo selalu menarik perhatian warganet saat sedang melalukan tugas kenegaraannya.

Kali ini, semua mata tertuju pada jaket hitam bertuliskan 'Bulls Syndct' di dada sebelah kiri yang dikenakan oleh Jokowi saat meresmikan tujuh ruas Tol Trans Jawa di Jawa Tengah.

Ditemani sang istri, Iriana, Jokowi tampil tampak sporty ala anak motor dengan jaket model bomber bertuliskan Bulls Syndct Motorcycle di bagian belakang jaket.

Tulisan Bull Syndct yang dijahit menggunakan beng berwarna emas sablonan tersebut tampak berkilau terkena sinat matahari hingga menarik perhatian kaca lensa kamera.

Tak hanya itu, tampilan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut semakin trendi saat mengenakan celana jeans berwarna biru dengan potongan celana slim fit.

Presiden Joko Widodo saat meresmikan Tol Semarang ruas Pemalang-Batang, Batang-Semarang, Salatiga-Kartasura sepanjang 142 Kilometer bersama jajaran menteri, Kamis (20/12/2018).
Presiden Joko Widodo saat meresmikan Tol Semarang ruas Pemalang-Batang, Batang-Semarang, Salatiga-Kartasura sepanjang 142 Kilometer bersama jajaran menteri, Kamis (20/12/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

Senada dengan warna jaketnya, Jokowi juga mengenakan sepatu sneakers berwarna hitam pekat dengan sol yang berwarna putih.

Sambil berpakaian ala anak motor, Presiden ke-7 Indonesia tersebut meresmikan Trans Jawa di bagian Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Sore hari ini, di Jateng, kita resmikan tiga ruas Pemalang-Batang, Batang-Semarang, Salatiga-Kartasura sejauh 142 Kilometer. Sejak hari ini Merak ke Grati telah tersambung dan bisa dilewati. Jakarta-Surabaya dan sebaliknya bisa dilewati," papar Jokowi, Kamis (20/12/2018) sore hari.

Peresmian tersebut dilakukan di ikon tol Semarang-Batang, yakni di Jembatan Pelengkung Kalikuto, Weleri, Kendal, Jawa Tengah, KM 383.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved