Kabar Artis

Via Vallen Akui Gunakan Produk Endorse Kosmetik Oplosan, Nella Kharisma Singgung Pertanyaan Penyidik

Via Vallen buka-bukaan soal endorse kosmetik oplosan ilegal. Ia mengungkap tarif dan akui pernah menggunakannya. Nella Kharisma malah komentar ini.

Via Vallen Akui Gunakan Produk Endorse Kosmetik Oplosan, Nella Kharisma Singgung Pertanyaan Penyidik
Surya/Mohammad Romadoni
Penyanyi Via Vallen memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Tindak Pidana Tertentu Ditrekrimsus Polda Jatim, Kamis (20/12/2018). Via Vallen diperiksa sebagai saksi karena menjadi artis endorse kosmetik oplosan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Orang lebih mengenal pedangdut yang satu ini dengan nama beken Via Vallen, bukan Maulidia Octavia.

Pada Kamis (20/12/2018), Via Vallen memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Tindak Pidana Tertentu Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur.

Via Vallen diperiksa sebagai saksi karena mendapat endorse kosmetik Derma Skin Care yang ternyata ilegal dan dioplos di Kabupaten Kediri.

Sebelum Via Vallen, penyidik lebih dulu meminta keterangan penyanyi Nella Kharisma untuk kasus yang sama.

Nella Kharisma, Via Vallen dan sejumlah publik figur yang menjadi artis endorse produk ini akan diminta keterangan oleh polisi.

Nikmati pemeriksaan

Via Vallen tak khawatir menjalani pemeriksaan di depan penyidik Polda Jatim. Malahan, ia tak terasa diperiksa berjam-jam dengan puluhan pertanyaan karena menikmatinya.

Penyanyi asal Sidoarjo itu didampingi asisten pribadi dan produsernya.

Ia selalu tersenyum tebar pesona meninggalkan ruang penyidik Polda Jatim. Dia berjalan pelan menuju mobil Toyota Alpard warna putih nomor polisi W 1 VV.

"Enjoy diperiksa nyaman jadi nggak terasa," ucap Via Vallen.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved