Breaking News:

Hari Ibu

Peringati Hari Ibu, Ini Pesan Polwan Polres Metro Jakarta Barat

Peringatan Hari Ibu merupakan momen penting bagi Polwan untuk menguatkan komitmennya dalam membangun Indonesia di bidang keamanan.‎

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
dokumentasi Polres Jakarta Barat
Polres Metro Jakarta Barat menggelar upacara peringatan Hari Ibu di halaman Mapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2018). (dokumentasi Polres Jakarta Barat). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Peringatan Hari Ibu merupakan momen penting bagi Polisi Wanita (Polwan) untuk menguatkan komitmennya dalam membangun Indonesia di bidang keamanan.‎

Hal tersebut disampaikan ‎Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Tri Widyaningsih saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ibu di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Tri mengatakan meski ditengah kesibukannya dalam bertugas, para Polwan ‎tidak pernah melupakan kodratnya sebagai perempuan dan ibu bagi keluarganya.

"‎Disini kami bekerja full dan di rumah kami adalah ibu yang melahirkan, merawat dan membesarkaan anak-anak kami. Bagi kami itu tidak jadi masalah," kata Tri, Sabtu (22/12/2018).

Polres Metro Jakarta Barat menggelar upacara peringatan Hari Ibu di halaman Mapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2018).
Polres Metro Jakarta Barat menggelar upacara peringatan Hari Ibu di halaman Mapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2018). (dokumentasi Polres Jakarta Barat)

Karenanya, ucap Tri, membagi waktu dan perannya saat menjadi pelayan masyarakat dan sebagai ibu dalam keluarganya mutlak ‎dilakukan para Polwan.

"Adapun kami Polwan, juga sebagai ibu selaku orang tua yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab," kata Tri.

Polwan Ingatkan Pengendara Motor Pasang Helm dengan Benar Saat Operasi Zebra di Jalan Antasari

Perasaan Mongol Usai Mudy Taylor Tertangkap, Sempat Melawak Bareng di Hut Polwan Seminggu Sebelumnya

Tri berharap peringatan Hari Ibu bisa menjadi momentum untuk para pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Upacara peringatan Hari Ibu ini dihadiri ‎para anggota Polres Metro Jakarta Barat beserta Polsek Jajaran.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved