Pintu Kamar Sisca Icun Didobrak Tunangannya, Bakal Menikah Tahun Depan Setelah Berlayar Pupus

Tiga bulan sebelum kematiannya, Sisca Icun Sulastri sudah bertunangan dengan pria bernama Iwan dan mereka segera menikah.

Pintu Kamar Sisca Icun Didobrak Tunangannya, Bakal Menikah Tahun Depan Setelah Berlayar Pupus
Tribun Bogor/Naufal Fauzy
Eti Karyati memperlihatkan foto putrinya selagi hidup, Sisca Icun Sulastri, saat ditemui di rumahnya, Kampung Buaya, RT 02/01, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (21/12/2018). Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Sebelum Siska Icun Sulastri Ditemukan Tewas Di Jakarta, Ibunda Cemas Selama 2 Hari, http://bogor.tribunnews.com/2018/12/21/sebelum-siska-icun-sulastri-ditemukan-tewas-di-jakarta-ibunda-cemas-selama-2-hari. Penulis: Naufal Fauzy Editor: DamanhuriE 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKABUMI - Tiga bulan sebelum kematiannya, Sisca Icun Sulastri sudah bertunangan dengan pria bernama Iwan dan mereka segera menikah.

Nasib berkata lain, perempuan asal Kabupaten Sukabumi itu tewas di kamarnya, Tower A Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018) sore oleh pria panggilannya, Hidayat (22).

Jasad Sisca Icun Sulastri ditemukan dua hari kemudian atau Selasa (18/12/2018) pukul 15.56 WIB. Kamar apartemennya didobrak oleh tunangannya.

Sang tunangan menyaksikan Sisca Icun Sulastri tengkurap tak bernyawa tanpa busana di atas kasur sore itu. Kematian korban baru saksi laporkan ke polisi pukul 16.24 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya enggan menjelaskan identitas tunangannya.

"Ketika kami tiba di lokasi, sudah ada teman, tunangan korban, satpam dan petugas bagian mesin serta penghuni lainnya di tempat kejadian perkara," jelas Andi Sinjaya.

Berdasar hasil visum, luka tusuk dan sabetan di ulu hati, pinggul dan tangan korban membuat korban tewas.

Hidayat sempat membelitkan kabel charger ke leher janda lima anak hasil pernikahan dengan dua mantan suaminya itu, namun bukan penyebab utama kematian korban.

Bahu korban terlihat membiru diduga hantaman benda tumpul.

Korban dan pelaku pernah bertemu sebelumnya. Keduanya membuat janji bertemu lagi pada Minggu (16/12/2018) di kamar Sisca Icun Sulastri.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved