Breaking News:

Begini Curhatan Pemain PS Mojokerto yang Diberi Sanksi Tidak Bisa Bermain Bola Seumur Hidup

Pemain PS Mojekerto Putra Krisna Adi Darma mengalami kecelakaan di daerah rumahnya di Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (23/12/2018)

Editor: Erik Sinaga
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM– Pemain PS Mojekerto Putra Krisna Adi Darma mengalami kecelakaan di daerah rumahnya di Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (23/12/2018) dini hari.

Akibat kejadian tersebut, Krisna kini masih berada di Rumah Sakit lantaran luka yang dialaminya sangat serius, bahkan malam ini Krisna akan menjalani operasi pengangkatan tempurung kepalanya karena ada pendarahan.

Sebelum kejadian, Kakak Krisna, Johan Arga bercerita bahwa adiknya mengalami kecelakaan setelah berkunjung ke rumahnya. 

Johan mengaku di pertemuan itu, Krisna lebih banyak membicarakan soal masa depannya lantaran telah dijatuhi sanksi seumur hidup tak boleh lagi berkatifitas di Liga Indonesia.

“Ya, dia itu ke rumah saya. Dia bicara soal kehidupan kedepannya karena sudah berhenti kan di sepakbola. Dia juga bilang sudah capek main bola, jadi mau kerja atau usaha saja kedepannya,” beber Johan saat dihubungi Tribunnews, Minggu (23/12/2018).

Saat ditanya soal kronologi kecelakaan Johan belum bisa menjelaskan karena belum mengetahui informasi kejadian yang sebenarnya. 

Tapi ia menduga sang Adik mengalami kecelakaan salah satunya karena kepikiran masalah yang sedang dihadapinya.

“Kalau kronolgis kecelakaan saya belum tahu pastinya. Saya tidak mau mengira-ngira. Tapi, mungkin saja itu karena psikolgisnya juga apalagi pulang malam dari rumah saya,” ujarnya.

Mengenai kondisi Krisna, penyerang PS Mojekerto Putra itu dikatakan Johan masih menunggu operasi pertama yang akan dilakukan malam ini.

Pengakuan Penyebar Video Mesum Mojokerto yang Disebar di WhatsApp : Hanya Ingin Beri Pelajaran

Bung Towel Soroti Faktor Non Teknis Liga 2, Singgung Match Fixing hingga Kiprah PS Mojokerto Putra

Seperti diketahui, masalah yang sedang dihadapi Krisna Adi Darma yakni dihukum larangan beraktifitas dalam kegiatan sepakbola di  lingkungan PSSI seumur hidup.

Hukuman itu diterimanya lantaran pada laga Aceh United vs PS Mojokerto Putra yang berlangsung pada 19 Novmber 2018, Krisna Adi Darma diduga sengaja tidak mencetak gol pada tendangan penalti yang dieksekusinya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved