Kabar Artis

Dian Rositaningrum Ungkap Alasan Tak Semua Anaknya Hadiri Pernikahan Opick dan Bebi Silvana

Dian Rositaningrum merasa Opick hanya mencari panggung di mata publik terkait pernikahannya dengan Bebi Silvana lewat anak-anaknya.

Dian Rositaningrum Ungkap Alasan Tak Semua Anaknya Hadiri Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Tribunnews
Opick dan Dian Rositaningrum. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Baru-baru ini, curahan hati mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, di akun Instagram pribadinya sempat menimbulkan kontroversi.

Hal tersebut lantaran curhatan Dian Rositaningrum tersebut terlihat cukup emosional.

Dian Rositaningrum merasa Opick hanya mencari panggung di mata publik terkait pernikahannya dengan Bebi Silvana lewat anak-anaknya.

Opick seakan-akan membutuhkan anak-anaknya menjadi saksi dalam pernikahan yang baru saja dilakukannya dengan Bebi Silvana.

Seperti yang diketahui, dari lima orang anak Opick, yang hadir pada pernikahan pelantun lagu Tombo Ati itu hanya satu orang.

"Kalau saya mengizinkan dia untuk pergi ke perhelatan ayahnya, cuma yang 4 ini emang tidak mau," ungkap Dian Rositaningrum saat ditemui Grid.ID di kawasan Kantor Walikota Jakarta Timur, Sabtu (22/12/2018).

Perihal anak-anak yang tidak hadir di pernikahan itu pun menyebabkan adanya salah paham antara mantan suami istri ini yang menyebabkan keduanya mengalami ketegangan.

"Jadi, cuman ada miskom aja saya sama Mas Opick ketika anak-anak tidak mau berangkat. Ketika mas Opick emosional, saya emosional. Inilah yang terjadi," ungkap Dian Rositaningrum.

Dian Rositaningrum berharap setelah salah paham ini, hubungan dirinya dan mantan suaminya itu akan rukun-rukun saja.

"Mudah-mudahan setelah ini inginnya baik-baik aja. Tapi ke depannya ya Allah yang lebih taju," ungkap Dian Rositajingrum.

Halaman
1234
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved