Perawatan Mulai Rp 18 Ribu, Salon di Bekasi Ini Tawarkan Konsep Ala Eropa

Berawal dari kegemaran merias wajah dan rambut, pebisnis muda Cindy B Soewarna, mendirikan Gorgeous Beauty and Hair Studio.

Perawatan Mulai Rp 18 Ribu, Salon di Bekasi Ini Tawarkan Konsep Ala Eropa
Istimewa
Cindy B Soewarna saat melayani costumer di Gorgeous Beauty and Hair Studio 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Berawal dari kegemaran merias wajah dan rambut, pebisnis muda Cindy B Soewarna, mendirikan Gorgeous Beauty and Hair Studio.

Melayani perawatan dari ujung rambut hingga kaki, salon ini hadir dengan konsep dan treatment yang kekinian dan menjadi pelopor salon kecantikan modern di Bekasi, Jawa Barat.

Cindy memilih konsep gaya Eropa untuk salon miliknya tersebut dengan pemilihan produk yang original.

Layanan yang ditawarkan antara lain mulai dari eyelash, pedicure, menicure, gunting rambut, blow,make up dan pewarnaan rambut.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai kisaran Rp 18 ribu untuk blow biasa, hingga jutaan untuk layanan perawatan rambut.

Air Laut di Anyer dan Lampung Selatan Naik Terjang Bangunan, Ini Penjelasan BMKG dan BNPB

Kasus Freeport, Mahfud MD Bongkar Biang Keladinya hingga Pemerintahan SBY yang Gagal Ambil Alih

Kata "Gorgeous" yang dijuluki teman-teman kepadanya sudah sangat melekat dalam diri Cindy sehingga menginspirasinya untuk dijadikan nama salon miliknya.

Seiring dengan berkembangnya dunia kecantikan di Indonesia, hal itulah yang mendorong Cindy untuk serius mengembangkan bisnis dibidang tersebut, khususnya di kota Bekasi, Jawa Barat.

Alasan dirinya membuka salon di Bekasi, menurut Cindy banyak perempuan sekarang yang sadar terhadap penampilan terutama mengenai kecantikan.

Tak hanya dari segi itu saja, Cindy melihat kota Bekasi sangat berkembang dan memiliki market yang tidak kalah bagus seperti di Jakarta, terbukti dengan banyaknya perumahan dan apertemen baru di Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved