Persija Jakarta

Ketum The Jakmania Desak Manajemen dan Sponsor Tetap Gunakan Satu Bintang di Logo Persija Jakarta

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief meminta kepada manajemen tim tetap menggunakan satu bintang di logo Persija Jakarta di musim depan,

Ketum The Jakmania Desak Manajemen dan Sponsor Tetap Gunakan Satu Bintang di Logo Persija Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade berfoto bersama Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Infrasjarief di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief meminta kepada manajemen tim tetap menggunakan satu bintang di logo Persija Jakarta di musim depan.

Permintaan itu dibuat setelah muncul polemik dikalangan suporter setelah Persija Jakarta berhasil memenangkan gelar juara Liga Indonesia yang ke-11 kali.

Seperti diketahui, skuat Macan Kemayoran baru saja berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu tak mau menjadikan masalah penggunaan satu bintang di atas logo tim sebagai polemik yang besar.

"Kenapa saya tidak terlalu mempermasalahkan satu atau dua bintang? Karena tidak ada regulasi yang pasti dari PSSI," kata Bung Ferry kepada wartawan, Minggu (23/12/2018).

The Jakmania lebih memilih berkiblat dengan aturan penggunaan bintang yang dibuat oleh aturan sepak bola di Italia.

Penggunaan satu bintang di atas logo tim menandakan sebuah tim berhasil menjuarai kompetisi di Liga sebanyak 10 kali.

"Teman-teman The Jak Mania berharap hanya satu bintang itu kan berkiblat pada Italia. Italia sepuluh kali juara, 1 bintang, di kita kan tak ada aturan seperti itu. Mau Persipura empat bintang, Persib pakai dua bintang, itu hak mereka. Mereka merasa juara, mereka punya pemahaman berbeda, itu hak mereka," ucap Bung Ferry menambahkan.

Untuk menindaklanjuti itu semua, Bung Ferry telah mengusulkan kepada manajemen dan sponsor untuk tetap menggunakan satu bintang.

Tambah Kekuatan Tim, Dirut Persija Jakarta Siap Datangkan Pemain Sangat luar Biasa

Gelar Persiapan Secara Matang, Persija Jakarta Akan Ditantang Negara Kuat di Asean

"Saya sudah sampaikan ke manajemen dan sponsor, kami minta satu bintang. Specs sudah mencetak sekitar 100 jersey dengan dua bintang tapi yang berikutnya mereka janji akan mencetak satu bintang," papar Bung Ferry.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved