Andik Vermansyah Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Madura United

Andik Vermansyah akhirnya resmi diperkenalkan menjadi bagian pemain Madura United dalam menjalani kompetisi sepak bola musim 2019 mendatang.

Andik Vermansyah Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Madura United
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pemain dan pelatih Timnas Indonesia, Andik Vermansyah dan Bima Sakti, ditemui selepas latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang sayap lincah Andik Vermansyah akhirnya resmi diperkenalkan menjadi bagian pemain Madura United dalam menjalani kompetisi sepak bola musim 2019 mendatang.

Kepastian itu didapat setelah manajemen tim Madura United dan Andik Vermansyah sudah menemui kata sepakat untuk bekerja sama di musim depan.

Kabar merapatnya Andik ke skuat Laskar Sapee Kerap diungkapkan langsung oleh manajer tim Madura United, Haruna Soemitro.

Pemain kelahiran Surabaya itu akan dikontrak bersama Madura United selama satu musim kedepan.

"Andik sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," ucap Haruna Soemitro dalam keterangan yang diterima TribunJakarta, Senin (24/12/2018).

Pelebaran Jalan di Banten Kerap Tak Mengindahkan Tiang Listrik, Wagub Andika Sebut Bahaya

5 Kabar Terbaru Jelang Bursa Transfer Liga 1, Prioritas Persib Hingga Kans Andik Pulang Kampung

Haruna memastikan Andik tak akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan para pemain Madura United.

Sebab, saat ini skuat Laskar Sapee Kerap dihuni oleh para pemain yang sering menghuni Timnas Indonesia dan itu memudahkannya dalam beradaptasi.

"Untuk kedalam tim Madura United bisa dipastikan Andik akan nyaman dengan deretan pemain yang sudah lama dia kenal baik di surabaya maupun di timnas," ujar Haruna.

Bergabungnya Andik Vermansyan ke Madura United menjadi jawaban sang pemain tak akan kembali bergabung dengan Persebaya di kompetisi musim 2019 mendatang.

Sebelumnya, beberapa klub besar di Indonesia memang menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Faktanya Andik Vermansah sudah menjadi bagian dari keluarga Madura United, mudah-mudahan menjadi happy ending dari reality show yang cukup melelahkan dalam berapa minggu ini," beber Haruna.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved