Tsunami di Banten

Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Istri Ifan Seventeen, Arie Untung: Allah Punya Rencana Terbaik

Dalam keterangan fotonya yang diunggah 4 jam lalu, Arie Untung mengaku baru mendengar kabar bahwa Dylan Sahara telah meninggal.

Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Istri Ifan Seventeen, Arie Untung: Allah Punya Rencana Terbaik
Instagram/@ariekuntung
Arie Untung 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meninggalnya istri tercinta dari Ifan Seventeen, Dylan Sahara, tak hanya menyisakan duka bagi Ifan, tetapi juga bagi banyak kerabat dan sahabatnya, termasuk presenter Arie Untung.

Arie Untung mengunggah foto Ifan Seventeen dan Dylan Sahara ketika keduanya tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Kedua tangan sang vokalis terlihat memegang tangan kiri istrinya yang kini telah tiada.

Dalam keterangan fotonya yang diunggah 4 jam lalu, Arie Untung mengaku baru mendengar kabar bahwa Dylan Sahara telah meninggal.

Suami dari Fenita Arie itu pun menyebutkan dirinya belum tentu bisa setegar Ifan Seventeen bila berada dalam posisi yang sama.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Baru mendarat, dan baru denger kabar ini, ya Robb pasti berat untuk seseorang melepas pasangannya pergi. Aku mungkin belum tentu setegar beliau jika ada keadaan yang sama," tulis Arie untung seperti dikutip Grid.ID.

Namun demikian, Arie Untung meyakini bahwa ada rencana terbaik di balik musibah dan cobaan yang kini tengah dihadapi oleh Ifan Seventeen.

"Tapi Allah selalu punya rencana terbaik. Ikhlaskan ya broh. Jangan sangsi sama maha pemilik Rencana mungkin sesuatu disiapkan untukmu broh. Sebentar lagi @ifanseventeen 'naik kelas'," lanjut Arie Untung.

"Ibadah yang dilakukan bersama di gambar di atas ini insya Allah jadi pemberat timbangan pahala @dylan_sahara & @ifanseventeen. Kita doakan
Semoga Dylan Sahara husnul khotimah. Aamiin," pungkasnya.

Perjuangan Ifan Seventeen Ingin Pulang Bareng Istri Hingga Harapannya Terwujud: Kita Semobil Lagi

BREAKING NEWS: Dylan Sahara Ditemukan Meninggal, Ifan Seventeen: Kirimin Al-fatihah Buat Istriku

Liburan ke Swiss Nia Ramadhani Pergoki Keluarga Ardi Bakrie Menyusui di Tengah Salju: Aduh Ancur

Drama Kriss Hatta, Hilda, Billy Syahputra dan Adanya Pelet Tempe, Mbak You: Sebentar Lagi Terbongkar

 

Dylan Sahara ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia kemarin, Senin (24/12/2018). Jenazahnya kemudian dibawa ke RS Serang untuk diformalin serta dimasukkan ke dalam peti.

Selanjutnya jenazah Dylan Sahara dibawa ke Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, untuk diterbangkan ke kampung kelahirannya di Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018) pagi.

Kerinduan Ifan Seventeen kepada Dylan Sahara

Halaman
1234
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved