Breaking News:

Tsunami di Banten

Sebelum Jenazah Dylan Dikebumikan, Ifan Seventeen : Allah Pertemukan dan Allah Juga yang Memisahkan

Dylan Sahara merupakan salah satu korban akibat peristiwa tsunami yang melanda pesisir selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018).

Instagram @ifanseventeen
Ifan Seventeen 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sempat dinyatakan hilang selama 2 hari, Dylan Sahara yang tak lain adalah istri Ifan Seventeen akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Dylan Sahara merupakan salah satu korban akibat peristiwa tsunami yang melanda pesisir selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018).

Sempat disemayamkan di Bandara Halim Perdanakusuma, jenazah istri Ifan Seventeen kemudian diterbangkan ke kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur.

Dilansir dari Surya.co.id, jenazah Dylan Sahara telah tiba di rumah duka di Jalan Yos Sudarso no 26, Ponorogo pada Selasa pagi.

Jenazah Dylan Sahara kemudian diberangkatkan menuju rumah orang tuanya diantar oleh sang suami, Ifan Seventeen.

BREAKING NEWS: Dylan Sahara Ditemukan Meninggal, Ifan Seventeen: Kirimin Al-fatihah Buat Istriku

Bani Seventeen Meninggal Seusai Tsunami Banten: Cerita Sang Ayah, Istri hingga Permohonan Maaf Ifan

Menurut penuturan ayah Dylan Sahara, Supriyanto, jenazah anaknya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Taman Arum, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/12/2018) hari ini.

Di rumah orang tua Dylan sudah banyak pelayat yang akan ikut mengantarkan anaknya ke peristirahatan terakhirnya.

Sebelum diberangkatkan dengan ambulan, Ifan sempat memberikan kata-kata terakhir untuk mendiang istrinya.

"Allah mempertemukan kita dan Allah juga yang memisahkan kita," ungkapnya seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Facebook Life Surya.co.id.

Dari tayangan yang disiarkan secara langsung itu, jenazah Dylan yang berada di dalam peti mati berwarna putih digotong keluarga untuk kemudian dimasukkan ke dalam mobil ambulan.

Ifan Seventeen pun dengan tegar dan setia tetap menemani dan mengantarkan sang istri ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Halaman
1234
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved