Pilpres 2019

Warga Cikarang Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf

Erni mengatakan, warga yang berada di Cikarang Timur yang telah melakukan deklarasi sepakat dan senang dengan kinerja Jokowi

Warga Cikarang Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Pasangan Jokowi-Maruf Amin tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG TIMUR - Ratusan warga Cikarang Timur menggelar deklarasi dukungan kepada calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma'ruf), Selasa, (25/12/2018).

Deklarasi dilakukan dengan cara mengumpulkan ribuan tanda tangan disebuah kain berwarna putih berukruan besar yang membentang di rumah salah satu tokoh masyarakat Cikarang Timur bernama Cing Erni, di Kampung Babakan, Rt 01 RW 01 Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

"Jadi kita hari ini melakukan deklarasi untuk pasangan capres cawapres pak Jokowi dan Pak KH Mar'ruf Amin, dari deklarasi ini, ribuan warga telah sepakat dan membubuhkan tanda tangan di atas spanduk berukuran 40 meter," kata Cing Erni.

Erni mengatakan, warga yang berada di Cikarang Timur yang telah melakukan deklarasi sepakat dan senang dengan kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia.

Jokowi kata dia telah banyak melakukan perubahan secara nyata untuk Jokowi juga dinilai merupakan sosok yang dekat dengan rakyat.

"Kita melihat kinerja, apa yang dilakukan pak Jokowi selama ini sudah nyata, tidak hanya sekedar janji-janji, warga juga yang melakukan tanda tangan sepakat bahwa kinerja pak Jokowi sangat bagus terutama membangun fasilitas dan infatrsuktur," jelas dia.

Adapun kain berisi berisi ribuan tanda tangan dukungan tersebut rencananya akan dikirim langsung ke tim pemengan nasional pasangan capres cawapres Jokowi - Ma'ruf di Jakarta.

"Total ada sedikitnya 100 ribu tanda tangan dukungan yang telah dibubuhkan warga di atas kanin berukuran 40 meter ini, kain ini akan kita kirim ke Jakarta dan diharapkan bisa jadi bukti bahwa dukungan kepada pak Jokowi sangat besar terutama dari Cikarang," jelas dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved