Breaking News:

Tsunami di Banten

Dua Jenazah Korban Tsnami Berhasil Teridentifikasi, Belum Diambil Keluarga di RS Berkah Pandeglang

Dari 238 jenazah di RS Berkah Pandeglang, sebanyak 217 jenazah sudah teridentifikasi dan 215 diantaranya sudah diambil oleh pihak keluarga.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi (kanan) dalam konfrensi pers update korban tsunami Selat Sunda di Hotel Wira Carita, Pandeglang, Banten, Rabu (26/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CARITA - Sebanyak 238 jenazah sudah tiba di RS Berkah Pandeglang sejak tsunami yang menerjang wilayah Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) silam.

Dari 238 jenazah di RS Berkah Pandeglang, sebanyak 217 jenazah sudah teridentifikasi dan 215 diantaranya sudah diambil oleh pihak keluarga.

Namun, ada dua jenazah yang sudah teridentifikasi dan belum diambil oleh pihak keluarga hingga saat ini.

"Korban meninggal yang dapat kami himpun di RS Pandeglang 238 orang, data sudah teridentifikasi 217 dan yang sudah diambil keluarga 215 orang dan yang belum diambil oleh keluarga dua orang, dan yang belum teridentifikasi 21 orang," ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi saat konferensi pers di Hotel Wira Carita, Pandeglang, Banten, Rabu (26/12/2018).

Kabid Dokes Polda Banten AKBP Nariyana menambahkan, dua jenazah yang sudah teridentifikasi dan belum diambil oleh pihak keluarga atas nama Rami warga Indramayu, dan Nurmala (48) warga Singkawang, Kalimantan Barat.

Warga Desa Paniis Lihat Buaya Terus Melihat Ke Arah Laut, Satu Setengah Jam Tsunami Datang

Apabila ada anggota keluarga yang mengenalinya, dipersilahkan datang ke RS Berkah Pandeglang dan membawa data-data serta foto korban.

"Silakan datang, silahkan lihat dan bawa data-data korban dengan misalnya ada ciri-ciri yang mungkin punya," kata Nariyana.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved