Perwira TNI Ditembak

Kronologi Penembakan Anggota TNI di Jatinegara: Diincar dari Posisi Ini Lalu Mobil Sempat Oleng

Letkol CPM Dono Kuspriyanto tewas saat mengemudikan mobilnya di Jalan Jatinegara Barat. Berikut kronologi dan tembakan yang mematikan.

Kronologi Penembakan Anggota TNI di Jatinegara: Diincar dari Posisi Ini Lalu Mobil Sempat Oleng
Warta Kota/Joko Supriyanto
Dua mobil polisi menutup Jalan Jatinegara untuk penyelidikan kasus penembakan anggota TNI AD pada Selasa (25/12/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Seorang pria anggota TNI menjadi korban penembakan di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Menurut informasi yang dihimpun TribunJakarta.com, korban tertembak hingga tewas di dalam mobil Toyota Kijang yang ia kemudikan.

Belakangan diketahui korban adalah perwira menengah bernama Letkol CPM Dono Kusprianto.

Pantauan di lokasi saat ini Jalan Jatinegara Barat arah Matraman ditutup untuk sementara waktu pada Selasa (25/12/2018) dini hari WIB.

Setelah penembakan, polisi sempat menutup Jalan Jatinegara Barat dan di lokasi turut anggota TNI ikut mengamankan olah tempat kejadian perkara.

Berikut TribunJakarta.com himpun sejumlah fakta penembakan anggota TNI tersebut.

Saksi dengar empat kali tembakan

Saksi mata yang enggan namanya disebut sempat mendengar letusan tembakan sebelum Letkol CPM Dono Kusprianto ditemukan tewas di dalam mobil yang ia kendarai.

Letkol CPM Dono mengendarai Toyota Kijang nomor pelat 2334-34.

Polisi melingkari lokasi penemuan proyektil peluru di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur pada Selasa (25/12/2018) malam. Satu anggota Polisi Militer TNI AD tewas ditembak orang tak dikenal saat mengemudikan mobilnya di lokasi malam itu.
Polisi melingkari lokasi penemuan proyektil peluru di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur pada Selasa (25/12/2018) malam. Satu anggota Polisi Militer TNI AD tewas ditembak orang tak dikenal saat mengemudikan mobilnya di lokasi malam itu. (TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci)

Nomor -34 di akhir merujuk pada kendaraan Pusat Polisi Militer.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved