Pilpres 2019

Fahri Hamzah Beberkan Kelompok yang Desak Amien Rais Mundur dan Ungkap Masa Lalu dengan BJ Habibie

Saat memberi penjelasan kasus Amien Rais, Fahri Hamzah juga menghubungkan dengan presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie dan Prabowo Subianto.

tribunnews.com
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah 

Untuk kepentingan sejarah saya akan bongkar kelompok #SiapaSerangMAR ini. Sebab jarang yang tahu. Siapa mereka dan apa agenda mereka. Nanti saya akan hubungkan dengan gagalnya Habibie terpilih kembali dan juga @prabowo disingkirkan. Mereka satu aliran.

TRIBUNJAKARTA.COM -  Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah turut memberikan komentar soal lima pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) yang kirim surat terbuka desak Muhammad Amien Rais mundur.

Hal itu disampaikan Fahri Hamzah melalui akun Twitternya,@Fahrihamzah, Rabu (26/12/2018).

Awalnya, Fahri Hamzah menautkan pemberitaan yang menyebutkan, desakan 5 pendiri PAN ke Amien Rais dinilai upaya yang memecah kesolidan PAN.

Lantas, Fahri Hamzah menuliskan soal siapa yang menyerang Amien Rais dengan tagar #SiapaSerangMAR.

Saat memberi penjelasan, Fahri Hamzah juga menghubungkan dengan presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie dan Prabowo Subianto.
 

Berikut penjelasan lengkap Fahri Hamzah:

"Untuk kepentingan sejarah saya akan bongkar kelompok #SiapaSerangMAR ini. Sebab jarang yang tahu. Siapa mereka dan apa agenda mereka. Nanti saya akan hubungkan dengan gagalnya Habibie terpilih kembali dan juga @prabowo disingkirkan. Mereka satu aliran.

 

Dalam usia muda saya mengenal @ProfAmienRais yang tidak ada duanya. Pada waktu itu beliau adalah mercusuar intelektual Indonesia karena beliau yg paling berani. Beliau meminta pak Harto mengundurkan diri pada saat yg kain diam tidak berani.

Dalam tampilan yang sederhana, @ProfAmienRais bersikap tentang perlunya suksesi. Pak Harto sudah terlalu lama. Inilah yang memicu reformasi 1998. Dalam arus itu, pak Amien, Habibie dan @prabowo adalah kelompok reformis. Mereka, di tempat berbeda sadar dengan suara zaman.

Halaman
1234
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved