Tsunami di Banten

Ifan Govinda Ceritakan Hal yang Dialami Ifan Seventeen Saat Antar Jenazah Dylan Sahara ke Ponorogo

Ifan Govinda menyebutkan kalau suami dari almarhum Dylan Sahara tersebut masih terpukul dengan kehilangan rekan kerja dan istrinya sendiri.

Ifan Govinda Ceritakan Hal yang Dialami Ifan Seventeen Saat Antar Jenazah Dylan Sahara ke Ponorogo
Instagram Ifan Seventeen
Ifan Seventeen dan dan sang istri, Dylan Sahara 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Sesama musisi sekaligus sahabat dari Ifan Seventeen, Ifan Govinda menyebutkan ia masih terus berhubungan dengan Ifan Seventeen meski tengah berada di Ponorogo saat ini.

Ifan Seventeen sendiri tengah berada di kampung halaman sang istri, Dylan Sahara untuk mengantarkan jenazah istrinya ke liang kubur yang ditemukan meninggal dunia dalam tsunami Banten beberapa hari lalu.

"Terakhir komunikasi sama mas Ifan kemarin siang terus sore juga masih ada komunikasi," ujar Ifan Govinda saat ditemui di kawasan Tendean pada Kamis (27/12/2018).

Ifan Govinda menyebutkan kalau suami dari almarhum Dylan Sahara tersebut masih terpukul dengan kehilangan rekan kerja dan istrinya sendiri.

"Ya pastinya setelah dikuburkan semakin terpukul ya baru berasa banget kehilangan," sambungnya.

Rizal Armada Beberkan Kekagumannya ke Vokalis Seventeen, Begini Kata Ifan Hingga Beri Permohonan

Rizal Armada Beri Dukungan dan Doa untuk Ifan Seventeen, Yuni Shara: Pengambilan Hikmah yang Cepat

Ifan Govinda pun menambahkan nasihat kalau apapun pekerjaannya, kalau memang takdir memanggil apapun bisa terjadi.

"Kalau sudah takdir ya takdir. Kita kepleset aja kalau memang takdirnya meninggal, ya meninggal. Jadi ya ini pembelajaran ya sebagai manusia kita lakukan aja yang terbaik karena musibah itu bisa terjadi kapan aja dimana aja siapa saja," ujar Ifan Govinda.

Ifan Govinda pun mengatakan kalau caranya menghibur satu-satunya anggota Seventeen yang selamat dari maut tersebut adalah dengan mendampingi rekan seprofesinya tersebut.

"Ya dihibur pastinya mendampingi beliau. Nanti setelah beliau kembali ke Jakarta kita nanti bersama teman-teman menemani beliau menghibur beliau istilahnya. Kita menawarkan diri untuk mendampingi terus beliau," sambungnya.

Ifan Govinda pun mengatakan kalau vokalis band Seventeen tersebut sempat curhat kepada dirinya tentang kondisi saat ia mengantarkan jenazah istrinya ke Ponorogo.

"Ya, dia sempat ngobrol kemarin jadi ketika mengantarkan jenazah ke Ponorogo itu dia bilang ini abang nggak bisa sendiri karena sudah bukan pikiran atau perasaan badannya udah bereaksi lain," curhatnya.

Lulus Tes CPNS 2018? Ini Tahapan yang Masih Wajib Kamu Jalani

Jessica Iskandar Sebut Kejutan Gading Marten Untuk Gempita Bentuk Kasih Sayang, Gisel Beri Bantahan

Halaman
12
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved