Liga Indonesia

Pesepakbola Krisna Adi Saksi Kunci Pengaturan Skor Ditabrak, PSMP Belum Jenguk dan Siap Lawan PSSI

Akhirnya manajemen PS Mojokerto Putra (PSMP) yang disanksi karena terlibat pengaturan skor di Liga 2 musim 2018 berkomentar.

Pesepakbola Krisna Adi Saksi Kunci Pengaturan Skor Ditabrak, PSMP Belum Jenguk dan Siap Lawan PSSI
Instagram Krisna Adi
Krisna Adi, penyerang PS Mojokerto Putra. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Akhirnya manajemen PSMP Mojokerto Putra yang disanksi karena terlibat pengaturan skor di Liga 2 musim 2018 berkomentar.

Salah satu pemain mereka Krisna Adi Darma kecelakaan tak lama ia mendapat sanksi dari Komite Disiplin PSSI berupa larangan bermain sepak bola seumur hidup kecelakaan.

Presiden PSMP, Firman Efendi, pun bereaksi dan memastikan kecelakaan Krisna Adi tidak ada unsur kesengajaan dan tidak ada hubungannya dengan dugaan pengaturan skor.

Krisna Adi Darma menjadi saksi kunci soal tuduhan pengaturan skor saat laga PSMP kontra Aceh United. Tendangan penalti Krisna Adi Darma disorot dan ada anggapan memang sengajak tak digolkan.

Sang pemain sempat koma dan harus operasi pengangkatan batok kepala di salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

Bagaimana sebenarnya reaksi manajemen PSMP dan Krisna Adi Darma yang disebut-sebut terlibat pengaturan skor dan disetir oleh mafia sepak bola. Berikut rangkuman faktanya.

Klub belum kontak Krisna Adi

Presiden PSMP, Firman Efendi, membantah keras jika klubnya punya hubungan denga Vigit Waluyo, yang disebut di acara Mata Najwa, sebagai dalang pengaturan skor.

Menurut Firman Efendi, Vigit Waluyo tidak masuk dalam jajaran manajemen PSMP.

"Sudah beberapa kali saya sampaikan, kami tidak ada hubungannya dengan Vigit Waluyo," tegas Firman Efendi kepada wartawan di Mojokerto, Rabu (26/12/2018).

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved