Tsunami di Banten

Rizal Armada Beberkan Kekagumannya ke Vokalis Seventeen, Begini Kata Ifan Hingga Beri Permohonan

Rizal Armada Beberkan kekagumannya untuk Ifan Seveneetn seusai tsunami di Banten yang menyapu istri dan sahabat-sahabatnya

Instagram Rizal Armada /Ifan Seventeen
Rizal Armada - Ifan Seventeen 

TRIBUNJAKARTA.COM - Vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang lebih dikenal Rizal Armada mengungkapkan kekagumannya kepada Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen.

Rizal Armada mengatakan bahwa Ifan Seventeen adalah sosok sahabat terbaik dalam hidupnya.

Ia menceritakan awal mula pertemanannya dengan Ifan Seventeen.

Rizal Armada membeberkan kekaguman dan pertemanannya dengan Ifan Seventeen sambil mengunggah foto mereka yang tengah berpelukan.

Menurutnya, perkenalan Rizal Armada dengan Ifan Seventeen bermula dari panggung ke panggung.

Ifan Seventeen di pemakaman sang istri
Ifan Seventeen di pemakaman sang istri (Capt Video Surya)

"LO SAHABAT TERBAIK YG GUE PUNYA

Perkenalan kita bermula dari panggung ke panggung, karna kita bekerja di dunia yg sama, di posisi yg sama, sama2 menjadi garda depan untuk mengurangi beban dan mewakili perasaan banyak orang lewat karya2 yg kita nyanyikan," tulis Rizal Armada dikutip TribunJakarta.com dari keterangan foto di Instagramnya, Kamis (27/12/2018).

Rizal Armada pun menjelaskan bahwa pertemanan mereka sudah naik level.

"pertemanan itu naik derajat nya menjadi persahabatan dan mungkin sudah bisa di bilang naik lagi derajat nya menjadi keluarga bersama @gankguguk (ketemunya terakhir pas jaman majapahit kaya nya)," kata Rizal Armada.

"yg nama nya persahabatan tak selalu berjalan mulus, tak selalu se iya sekata, tak selalu baik2 saja, sering banget juga kita berbeda pendapat, selisih paham, ngambek2an kaya anak kecil, tapi semua itu tak pernah membuat kita berbeda sangat jauh, malah makin membuat kita semakin dekat," lanjut Rizal Armada.

Halaman
123
Penulis: Ilusi
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved