Tanggapan Waketum PSSI Joko Driyono Atas Penangkapan Johar Lin Eng oleh Pihak Kepolisian

Jokdri enggan terlalu banyak mengomentari masalah penangkapan itu dan memilih mengikuti proses hukum yang tengah berjalan

Tanggapan Waketum PSSI Joko Driyono Atas Penangkapan Johar Lin Eng oleh Pihak Kepolisian
Tribunnews/Abdul Majid
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono saat diwawancarai di Lapangan C, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono akhirnya buka suara menanggapi penangkapan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng.

Pria yang akrab disapa Jokdri itu sudah mengetahui kabar penangkapan yang melibatkan anggota Exco PSSI Johar Lin Eng tersebut.

Jokdri enggan terlalu banyak mengomentari masalah penangkapan itu dan memilih mengikuti proses hukum yang tengah berjalan.

"Kita ikuti proses hukum yang sedang berjalan saat ini. Langkah selanjutnya nanti dipikirkan lagi," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono saat dihubungi awak media, Kamis (27/12/2018).

Polisi Tangkap Johar Lin Eng Terkait Mafia Bola di Bandara Halim

PSSI akan segera mengambil langkah cepat dan memikirkan langkah selanjutnya yang akan diambil dalam menangani kasus yang menimpa anggota Exco tersebut.

Seperti diketahui, Johar Lin Eng ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus pengaturan skor (match fixing) yang menimpa dirinya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu dilaporkan oleh manajer Persibara Banjarnegara Laksmi Indriyani.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved