Breaking News:

Video Dugaan Kekerasan Habib Bahar bin Smith Beredar, Pengacara Soroti Dua Hal Janggal Ini

engacara Habib Bahar bin Smith, Damai Hari Lubis menyebut ada sejumlah kejanggalan di dalam video yang beredar soal kliennya.

Tribunnews.com/Herudin
Habib Bahar bin Smith tiba di gedung Bareskrim Polri Jakarta untuk menjalani pemeriksaan, Kamis (6/12/2018). Habib Bahar bin Smith diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus video ceramah yang diduga menghina Presiden Jokowi dan viral di media sosial. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pengacara Habib Bahar bin Smith, Damai Hari Lubis menyebut ada sejumlah kejanggalan di dalam video yang beredar soal kliennya.

Hal tersebut diungkapkan Damai saat menjadi narasumber di acara Dua Sisi, Tv One, Rabu (26/12/2018).

Mulanya, pembawa acara Tv One, Indiarto Priadi bertanya soal video viral yang beredar diduga Habib Bahar.

"Kalau gambar-gambar yang beredar maupun atau video?," kata Indiarto.

Damai menjawab bahwa ada kejanggalan dalam video itu yang tidak sama dengan Habib Bahar. Setidaknya ada dua hal yang ia soroti.

"Yang jelas itu bukan dari klien kami (video), nggak tahu dapatnya dari mana, kalau dapatnya dari penyidik kan penyidik nggak boleh mempublikasi alat bukti, karena alat bukti itu kan nanti di hadapan penyidikan maupun di persidangan, jadi kita ngak tahu video dari mana," ujarnya.

"Tapi yang jelas itu kalau kita lihat sepintas ada semacam bertato, yang saya tahu Habib Bahar itu tidak ada tatonya, kedua badannya juga cukup gemuk, setahu saya Habib Bahar itu badannya lebih kurus dibanding saya," tambah Damai.

"Bahwa klien Anda mengaku tidak mengaku?," tanya Indi kembali.

"Tidak menyuruh melakukan, tidak memukuli juga," jawab pengacara.

Sebelumnya, pengacara Habib Bahar juga mengatakan bahwa sebenarnya kasus pemalsuan jati diri Habib Bahar oleh orang lain sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Halaman
1234
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved