Mafia Bola

Waketum Pastikan Sekjen PSSI Ratu Tisha Penuhi Panggilan Polisi Besok

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono memastikan Sekretaris Jendral PSSI Ratu Tisha bakal memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait pengaturan skor

Waketum Pastikan Sekjen PSSI Ratu Tisha Penuhi Panggilan Polisi Besok
Tribunnews.com/Abdul Majid
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria saat ditemui seusai menghadiri rapat terkait prestasi Asian Games 2018 di Sekretariat CdM, Gedung Perjuangan dan Solidaritas Atlet Asian Games, Kompleks PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono memastikan Sekretaris Jendral PSSI Ratu Tisha bakal memenuhi panggilan dari Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri di Kantor Ditipidkor Bareskrim Polri, Gedung Ombudsman, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Sebelumnya, pada pemanggilan perdana yakni Jumat (21/12/2018), Ratu Tisha mangkir dari panggilan karena ada agenda PSSI yang tidak bisa ditinggalkan.

“Jadwal sebelumnya Sekjen (Ratu Tisha) yang akan datang. Iya bisa dipastikan dia datang. Tanggal 28 (Desember),” kata pria yang akrab disapa Jokdri saat dihubungi Tribunnews, Kamis (27/12/2018).

Ratu Tisha dijadwalkan untuk diperiksa dan dimintai keterangan oleh tim satuan tugas pengaturan skor.

Sementara itu, Dedi Prasetyo, Karopenmas Divisi Humas Polri juga mengatakan bahwa besok akan ada perwakilan dari PSSI yang hadir.

Ditangkap Karena Kasus Pengaturan Skor, Johar Lin Eng Langsung Didampingi Pengacara

Anggota Exco PSSI Gusti Randa Kaget Johar Lin Eng Ditangkap Pihak Kepolisian Terkait Pengaturan Skor

“PSSI semuanya besok [dipanggil]. Dikonfirmasi dulu kesediaan yang bersangkutan hadir, sudah diberikan surat panggilan sudah dikomunikasikan besok dari pihak PSSI bisa hadir,” ucap Dedi Prasetyo saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, satgas anti mafia bola telah memanggil Ketua BOPI Ricard Sambera dan Sekjennya Andreas Marbun, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Berlinton Siahaan.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved