Mafia Bola

Dicecar 40 Pertanyaan, Hal Ini yang Dipertanyakan Satgas Antimafia Bola ke Ratu Tisha

Pertanyaan yang diajukan oleh satgas anti mafia bola lebih banyak mengenai langkah dan tindakan PSSI dalam memerangi kasus suap dan pengaturan skor

Dicecar 40 Pertanyaan, Hal Ini yang Dipertanyakan Satgas Antimafia Bola ke Ratu Tisha
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria setelah menjalani pemeriksaan oleh satgas anti mafia bola di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIA BUDI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria akhirnya datang menghadiri pemanggilan Satgas (satuan tugas) anti mafia bola di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Tisha datang didampingi langsung oleh pengacaranya menemui satgas anti mafia bola pada pukul 15.45 WIB.

Wanita jebola FIFA Master itu menjalani pemeriksaan oleh satgas anti mafia selama 6 jam.

Dari 40 pertanyaan yang ditanyakan satgas anti mafia bola, Tisha hanya berhasil menjawab sebanyak 23 pertanyaan.

Pertanyaan yang diajukan oleh satgas anti mafia bola lebih banyak mengenai langkah dan tindakan PSSI dalam memerangi kasus suap dan pengaturan skor di persepakbolaan Indonesia.

"Jadi itu tadi sudah dilontarkan 23 pertanyaan terkait mekanisme, komitmen, kesungguhan PSSI, intinya kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap kepolisian RI atas kerja sama ini, ini yang memang PSSI tunggu, karena kami memang tidak bisa sendirian dalam hal menegakkan sportivitas di olahraga," kata Ratu Tisha saat ditemui awak media di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018) malam.

Usai Operasi Kolostomi, Bayi Rayyan Harus Jalani Dua Kali Operasi Lagi

"Hari ini spesifiknya itu hanya di area kerja pssi dan tupoksi. Tadi juga kami menjelaskan mengenai regulasi2 pssi, pssi fungsinya sebagai regulator di olahraga, dan lain sebagainya," ujar Tisha menambahkan.

Lebih lanjut, Tisha memuji langkah cepat yang dilakukan satgas anti mafia bola dalam mengungkap kasus suap dan pengaturan skor di persepakbolaan Indonesia.

"Hal-hal lain terkait sinkronisasi PSSI dan Polri. Kami juga kooperatif dalam penyelidikan yang dilakukan dan akan terus berkomitmen untuk sepak bola Indonesia lebih baik," jelas Tisha.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved