Persija Jakarta

Gede Widiade Pastikan Persija Jakarta Siap Uji Coba dengan Timnas Singapura

Gede Widiade mendapatkan kehormatan dan diminta langsung oleh pihak Timnas Singapura untuk melangsungkan pertandingan persahabatan.

Gede Widiade Pastikan Persija Jakarta Siap Uji Coba dengan Timnas Singapura
(TribunJakarta/Wahyu Septiana)
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade saat memamerkan Piala Super Bost Fix di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

 TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan ditantang Timnas Singapura dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang.

Kabar kepastian uji coba itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Kami akan melawan Timnas Singapura," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (27/12/2018).

Pengusaha asal Surabaya itu mendapatkan kehormatan dan diminta langsung oleh pihak Timnas Singapura untuk melangsungkan pertandingan persahabatan.

"Mereka yang meminta beruji coba dengan kami dan kami menerima tawaran tersebut," ucap Gede menambahkan.

 Kesempatan ini dimanfaatkan Gede Widiade untuk mematangkan taktik dan strategi timnya jelang tampil menghadapi Home United di babak play off Liga Champions Asia 2019, pada 5 Februari 2019.

 "Kami harus belajar terus untuk berlaga melawan Home United. Salah satunya dengan berlatih di lapangan berumput sintetis yang kami punya di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan," papar Gede Widiade.

 Mantan CEO Bhayangkara FC itu berharap agenda uji coba ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kedua kesebelasan dalam mempersiapkan timnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved