Breaking News:

Malam Tahun Baru, Pemkot Jakarta Barat Gelar Tahlilan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Rencananya, doa bersama tersebut dilakukan pada Senin sore usai salat Asar di Masjid Assahara, kantor Wali Kota Jakarta Barat.

TribunJakarta/Novian Ardiansyah
Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (11/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Pemerintah Kota Jakarta Barat akan menggelar doa bersama dan tahlilan menjelang pergantian tahun pada Senin pekan depan.

Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi mengatakan, gelaran tahlilan tersebut sekaligus juga untuk mendoakan para korban bencana yang terjadi dalam kurun waktu 2018. Termasuk para korban tsunami Selat Sunda.

Rencananya, doa bersama tersebut dilakukan pada Senin sore usai salat Asar di Masjid Assahara, kantor Wali Kota Jakarta Barat.

"Itu kan doa akhir tahun sekalian mendoaan korban bencana. Setelah bekerja dan berusaha serta melayani masyarakat selama tahun 2018, maka di akhir tahun ditutup kegiatan untuk tahun 2018 dengan doa," ujar Rustam, Jumat (28/12/2018).

"Bekerja dan berdoa, semoga yang kita kerjakan tahun ini mendapat berkah dari Allah dan memohon agar tahun depan diberi kekuatan sehingga lebih meningkatkan lagi kinerja Pemerintah Kota Jakarta Barat," sambungnya.

Malam Tahun Baru, Ancol Siapkan Pesta Kembang Api di 5 Titik Sepanjang Pantai

Usai berdoa bersama, Pemkot Jakarta Barat juga telah menyiapkan panggung hiburan yang terletak di halaman parkir Gedung B, kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Nantinya panggung tersebut akan diisi oleh beragam hiburan mulai dari gambang kromong, tari tradisi modern, seni beladiri silat, dangdut, hingga stand up comedy.

Rustam pun berharap, agar masyarakat dapat meramaikan malam tahun baru baik di kantor Wali Kota Jakarta Barat atau pun tempat lainnya dengan tertib, aman, dan lancar.

"Ini hiburan untuk masyarakat bukan untuk pejabat. Menghibur masyarakat kan juga bagian dari pelayanan masyarakat," kata Rustam.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved