Mafia Bola

Tersangkut Kasus Suap dan Pengaturan Skor, Dwi Irianto Alias Mbah Putih Ditangkap Polisi

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengkonfirmasi kabar kebenaran ditangkapnya Dwi Irianto alias Mbah Putih, Jumat (28/12/2018).

Tersangkut Kasus Suap dan Pengaturan Skor, Dwi Irianto Alias Mbah Putih Ditangkap Polisi
Tribun Jogja/Azka Ramadhan
Anggota Komisi Disiplin PSSI, Dwi Irianto atau akrab disapa Mbah Putih saat ditemui Tribun Jogja di rumahnya, Kamis (27/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengkonfirmasi kabar kebenaran ditangkapnya Dwi Irianto alias Mbah Putih, Jumat (28/12/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Disiplin (Komdis) PSSI itu ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel New Shapire, Yogyakarta.

Dedi Prasetyo menjelaskan saat ini Mbah Putih sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Ya betul sudah ditangkap di Yogyakarta oleh tim dan saat ini sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Dedi Prasetyo saat dihubungi awak media, Jumat (28/12/2018).

Dengan ditangkapnya Mbah Putih, saat ini pihak kepolisian sudah menangkap sebanyak empat orang yang terlibat dengan kasus suap dan pengaturan skor.

Mbah Putih Pegang Kunci Pengaturan Skor Liga 3, Singgung Johar Lin Eng dan Persibara

Dari Nyanyian Lasmi Petinggi PSSI Tersangka Pengaturan Skor, Johar Lin Eng Gunakan Identitas Palsu

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menangkap tersangka Mbah Pri di Semarang, Jawa Tengah, dan Tika di Pati, Jawa Tengah. 

Pihak kepolisian juga sudah menangkap Ketua Asprov Jawa Tengah, Johar Lin Eng di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/12/2018).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved