Tsunami di Banten

Total 245 Jenazah Korban Tsunami Selat Sunda di Wilayah Banten, 6 Diantaranya Belum Teridentifikasi

Total sudah 245 jenazah korban tsunami Selat Sunda yang ada di wilayah Banten, hingga Jumat (28/12/2018) pukul 17.00 WIB.

Total 245 Jenazah Korban Tsunami Selat Sunda di Wilayah Banten, 6 Diantaranya Belum Teridentifikasi
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi memimpin konferensi pers update total jenazah korban tsunami Selat Sunda di Hotel Wira Carita, Pandeglang, Banten, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CARITA - Total sudah 245 jenazah korban tsunami Selat Sunda yang ada di wilayah Banten, hingga Jumat (28/12/2018) pukul 17.00 WIB.

Dari 245 jenazah yang ada di RS Berkah Pandeglang, 239 diantaranya sudah teridentifikasi dan telah diambil oleh keluarganya masing-masing.

Sementara enam sisanya, masih belum teridentifikasi dan berada di kontainer pengawet jenazah yang ada di RS Berkah Pandeglang.

"Total ada enam yang belum teridentifikasi," ucap Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi dalam konferensi pers di Hotel Wira Carita, Pandeglang, Banten, Jumat (28/12/2018).

Enam jenazah tersebut terdiri dari dua laki-laki dewasa, tiga pria dewasa, dan seorang anak perempuan.

BNPB: 351 Ribu Jiwa Terdampak Langsung Tsunami Selat Sunda

Senyum Merekah Anak Kecil Korban Tsunami Ketika Bermain Ular Tangga dengan Para Relawan

Edy menuturkan, saat ini tim DVI Mabes Polri dan Polda Banten, tengah berusaha keras untuk mengidentifikasi enam jenazah tersebut.

Bagi masyarakat yang masih merasa kehilangan anggota keluarganya akibat musibah tsunami di wilayah Banten, diharapkan bisa mengunjungi RS Berkah Pandeglang untuk mengecek keberadaannya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved