Mafia Bola

Perkuat Bukti Tambahan, PSSI Harap Pemilik 25 Akun Media Sosial Hadir Temui Komdis PSSI

Tisha berharap para pemilik akun bisa kooperatif memenuhi panggilan yang ditetapkan oleh Komdis PSSI.

Perkuat Bukti Tambahan, PSSI Harap Pemilik 25 Akun Media Sosial Hadir Temui Komdis PSSI
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria setelah menjalani pemeriksaan oleh satgas anti mafia bola di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria berharap kepada 25 pemilik akun media sosial bisa datang menghadiri panggilan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Pemanggilan 25 akun media sosial itu direncanakan akan berlangsung dua periode yakni pada Sabtu (29/12/2018) dan Minggu (30/12/2018) bertempat di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tisha berharap para pemilik akun media sosial bisa kooperatif memenuhi panggilan yang ditetapkan oleh Komdis PSSI.

Informasi yang dimiliki para pemilik akun media sosial sangat dibutuhkan dalam membantu mengungkap kasus suap dan pengaturan skor yang tengah ramai di sepak bola Indonesia.

"Di sini kami posisinya adalah untuk masyarakat PSSI terima kasih atas partisipasi dan kita mohon masyarakat dapat memberikan keterangan lebih lanjut agar PSSI bisa memprosesnya," kata Ratu Tisha saat ditemui selepas menjalani pemeriksaan di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Wanita lulusan FIFA Master itu berharap para pemilik akun itu bisa memberikan informasi yang mendalam terkait kasus suap dan pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

"Kalau statement PSSI hanya jadi fake susah, kalau harus dilengkapi dan kita perlu keterangan lebih lanjut. Sama sama kita melibatkan footbal family, siapa itu? Salah satunya fans, tidak terkecuali," jelas Tisha.

Komdis PSSI Panggil Sebanyak 25 Akun Media Sosial Hari Ini dan Besok  

Berikut daftar 25 akun media sosial yang pemiliknya dipanggil Komdis PSSI:

Pemanggilan pada tanggal 29 Desember 2018

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved