Tsunami di Banten

Pemprov DKI Gelar Doa Bersama untuk Korban Tsunami Selat Sunda di Malam Pergantian Tahun

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar doa bersama untuk mendoakan para korban tsunami di Selat Sunda.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Posko bencana tsunami yang berada di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Rabu (26/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar doa bersama untuk mendoakan para korban tsunami di Selat Sunda.

Doa bersama masuk agenda di sela panggung hiburan yang digelar di Bundaran HI tepat di malam pergantian tahun tanggal 31 Desember 2019 besok.

"Doa bersama untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Pandeglang, Banten. Doa bersama akan dilakukan pada pukul 24.00 WIB bertempat di panggung utama Bundaran HI," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, Minggu (30/12/2018).

Menjelang malam pergantian tahun Pemprov DKI Jakarta menggelar panggung hiburan di beberapa titik.

Panggung tersebut terdapat di Bundaran HI, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Kebon Sirih, dan Jalan KH.Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

Mengenai rangkaian acara hiburan tersebut, Plt Disparbud DKI Jakarta Asiantoro pada Kamis mengimbau masyarakat yang turut meramaikan agar tak membawa kembang api.

Asiantoro memastikan tak ada acara pesta kembang api yang digelar dalam rangkaian tersebut untuk menyambut tahun baru 2019 besok.

"Kita kan emang enggak menyelenggarakan (pesta) kembang api. Nah kalau masyarakat, juga diimbau agar di daerah Thamrin gak perlu lah nyalain kembang api. Karena kita emang gak ada izin untuk (pesta) kembang api," kata Asiantoro.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved