Liga Indonesia

Dilepas Persija Jakarta, Asri Akbar Akui Sedang Negosiasi dengan Dua Klub Besar Liga 1  

Asri Akbar memang kalah bersaing dengan pemain tengah Persija Jakarta lainnya seperti Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, dan Renan Silva.

Dilepas Persija Jakarta, Asri Akbar Akui Sedang Negosiasi dengan Dua Klub Besar Liga 1   
Media Persija
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Asri Akbar dan Stefano Cugurra Teco saat bertemu dengan Nil Maizar dan Radanfah Abu Bakr di Hotel Batiqa, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (9/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Gelandang bertahan tangguh, Asri Akbar mengaku sudah mendapatkan penawaran dari dua klub besar Liga 1 2019 pasca dilepas Persija Jakarta.

Manajemen tim Persija Jakarta memutuskan tidak menggunakan jasa Asri Akbar di kompetisi musim 2019 mendatang.

Asri Akbar memang kalah bersaing dengan pemain tengah Persija Jakarta lainnya seperti Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, dan Renan Silva.

Pemain asal Gowa, Sulawesi Selatan, itu mengatakan sudah mendapatkan penawaran dari dua klub besar yang terus mengajaknya bergabung.

Asri belum mau memberikan informasi mengenai klub mana yang ingin mendatangkannya di kompetisi sepak bola musim 2019 mendatang.

"Ya Alhamdulillah sudah ada satu-dua tim yang hubungi. Lagi negosiasi ini. Klubnya dari Liga 1," kata Asri Akbar saat dihubungi awak media, Senin (31/12/2018).

Didepak Persija Jakarta, Asri Akbar Sudah Terima Surat Keluar dari Manajemen Skuat Macan Kemayoran

Sebelumnya, mantan pemain Persib Bandung itu memberikan isyarat tertarik bergabung dengan klub daerah asalnya, PSM Makassar.

"Setiap pemain yang berasal dari Sulawesi Selatan pasti punya harapan ingin bermain bersama PSM. Tapi sampai saat ini saya belum ada komunikasi dengan mereka, itu hanya suara sebagaian dari suporter," kata Asri.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved