Breaking News:

Tahun Baru 2019

Ini Sejumlah Lokasi yang Bakal Dihadiri Gubernur Anies Saat Perayaan Malam Pergantian Tahun 2018

Selain itu, sebelum Anies bertolak ke Bundaran HI, ia dikabarkan akan menemui para peserta nikah massal di Thamrin 10, Jakarta Pusat.

TribunJakarta.com/Yanuar Nurcholis Madjid
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat hendak meninggalkan Balai Kota untuk ikut bergabung dalam Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyaksikan kegiatan malam pergantian tahun yang diselenggarakan malam ini, Senin (31/12/2018) di kawasan Bundaran HI.

Hal ini, untuk memastikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta berjalan dengan lancar sekaligus menyapa masyarakat Ibukota yang hadir.

"Doa bersama untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Pandeglang, Banten. Doa bersama akan dilakukan pada pukul 24.00 WIB bertempat di Panggung Utama Bundaran HI," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, Minggu (30/12/2018).

Diketahui, kawasan Bundaran HI menjadi salah satu titik dimana Pemprov DKI Jakarta menggelar acara panggung hiburan untuk meramaikan perayaan malam tahun baru.

Tak ada pesta kembang api, momen pergantian tahun akan diisi dengan doa bersama untuk para korban tsunami Selat Sunda yang digelar pukul 24.00 WIB.

Selain itu, sebelum Anies bertolak ke Bundaran HI, ia dikabarkan akan menemui para peserta nikah massal di Thamrin 10, Jakarta Pusat.

Acara nikah massal itu, juga akan dihadiri oleh sosok Aa Gym untuk mengisi tausiyah sekaligus memberi nasehat pernikahan kepada para peserta.

Ada Aa Gym, Pemprov DKI Jakarta Gelar Nikah Massal Malam Ini

"Nikah Massal di laksanakan di Lapangan Parkir Thamrin 10 dengan menghadirkan Aa Gym yang akan memberikan nasihat pernikahan," kata Premi.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta menggelar kegiatan nikah massal yang diikuti oleh 557 pasangan di Ibu Kota saat malam pergantian Tahun 31 Desember 2018 besok.

Tak hanya diikuti oleh pasangan yang baru menikah, total keseluruhan peserta tersebut terdiri dari 221 pasangan yang baru menikah dan 336 pasang peserta itsbat nikah.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved