Breaking News:

Sebelum Pergantian Tahun, akan Dilangsungkan Doa Bersama di Bundaran HI

Satu di antaranya di Bundaran HI, yang di sana nantinya akan dilangsungkan kegiatan doa bersama sebelum waktu pergantian tahun

Penulis: Leo Permana | Editor: Muhammad Zulfikar
Tribunnews/Irwan Irawan
Ilustrasi Perayaan Tahun Baru 2019 di Bundaran HI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Kegiatan perayaan tahun baru 2019 terdapat di sejumlah titik di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Satu di antaranya di Bundaran HI, yang di sana nantinya akan dilangsungkan kegiatan doa bersama sebelum waktu pergantian tahun.

"Iya, doa bersama, mendoakan saudara-saudara kita yang kemarin kena musibah juga dan tentunya juga bukan hanya saudara-saudara kita, semuanya lah, doa semua, semoga Indonesia ini lebih baik, khususnya di Jakarta," jelas Endang Suryantini selaku Kasie Promosi Dan Atraksi Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat.

Endang Suryantini menjelaskan bahwa kegiatan perayaan malam tahun baru ini bukan semata-mata untuk hura-hura, melainkan untuk memberikan semangat pada mereka yang terkena musibah bencana.

"Kegiatan ini bukan semata mata untuk hura hura, tapi lebih memberikan semangat kepada saudara-saudara kita, keluarga korban bencana alam yang baru saja terjadi," ungkap Endang.

Ikut Nikah Massal, Ijab Kabul Kakek 76 Tahun Bercucu 3 Ini Disaksikan Oleh Anies Baswedan

"Dalam rangka menyambut 2019, untuk harapan 2019 lebih baik dan lebih banyak lagi karya anak bangsa untuk Indonesia yang lebih baik, khususnya Jakarta," pungkasnya.

Sekedar informasi, nantinya kegiatan doa bersama ini direncanakan akan dilakukan pukul 23.53 WIB oleh kepala MUI Provinsi DKI Jakarta.

Nantinya di lokasi juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved