Warga Pancoran Mas Digemparkan Penemuan Jasad yang Terluka Parah di Kepala

Lantaran terluka, Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Pancoran Mas membawa pria tersebut ke RS Bhakti Yuda yang berada dekat dari lokasi

Warga Pancoran Mas Digemparkan Penemuan Jasad yang Terluka Parah di Kepala
Net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Warga Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas RT 01/RW 13 digemparkan penemuan pria yang terluka parah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara Jalan Masjid Jami Nurul Falah pada Senin (31/12/2018) sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pria yang mengenakan celana jeans dan jaket berwarna hijau itu mengalami luka serius di bagian kepala.

"Anggota mendapat laporan dari warga kalau ditemukan seorang pria yang terluka di TPU Mutiara. Terluka cukup parah di bagian kepala, jadi saat ditemukan warga sudah dalam kondisi tergeletak," kata Roni saat dihubungi wartawan di Pancoran Mas, Depok, Senin (31/12/2018).

Lantaran terluka, Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Pancoran Mas membawa pria tersebut ke RS Bhakti Yuda yang berada dekat dari lokasi.

Nahas saat ditangani di RS Bhakti Yuda pria tersebut dinyatakan meninggal meski belum diketahui pasti sebab meninggalnya.

"Dibawa ke RS Bhakti Yuda untuk memastikan kondisinya, karena yang berhak menentukan meninggal itu dokter. Tadi di RS dinyatakan meninggal oleh dokter," ujarnya.

1.800 Kembang Api akan Meriahkan Pesta Pergantian Tahun di Kawasan Summarecon Bekasi

Roni menuturkan Unit Reskrim Polsek Pancoran Mas masih berada di lokasi kejadian guna mengumpulkan bukti dan keterangan warga.

Sementara jasad pria yang tewas dengan luka mengenaskan itu dibawa ke RS Polri untuk diautopsi dan memastikan sebab kematian.

"Anggota masih berada di lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan meminta keterangan warga sekitar. Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi dan memastikan sebab kematian," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved