Persija Jakarta

Gunawan Dwi Cahyo Pamit Tinggalkan Persija Jakarta

Kabar hengkangnya Gunawan Dwi Cahyo diketahui setelah sang pemain mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya.

Gunawan Dwi Cahyo Pamit Tinggalkan Persija Jakarta
Media Persija
Bek tangguh Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo saat memberikan keterangan kepada awak media sebelum pertandingan menghadapi Bali United, Sabtu (1/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tak akan diperkuat oleh pemain bertahan senior, Gunawan Dwi Cahyo di kompetisi sepak bola musim 2019 mendatang.

Pemain bertubuh jangkung itu memutuskan untuk tidak memperkuat skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim depan.

Kabar hengkangnya Gunawan Dwi Cahyo diketahui setelah sang pemain mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya.

"Rezeki semua dari Allah, kita tetap harus syukuri itu, mungkin ini lah perjalanan selama di Persija. Terima kasih banyak buat pak Ferry Paulus dari awal datang ke sini karena beliau. Terima kasih buat dukungannya buat semua The Jakmania selalu support selama ini, mungkin berat buat saya," tulis Gunawan Dwi Cahyo di akun instagram pribadinya, Selasa (1/1/2019).

Tak lupa, pemain yang sukses membawa Timnas Indonesia meraih peringkat kedua Piala AFF 2010 itu mengucapkan banyak terkmakasih kepada semua pihak yang telah menduukungnya di Persija.

Khususnya kepada manajemen dan juga suporter setia Persija yang selalu memberikan semangat saat berlaga di atas lapangan.

Lebih lanjut, Gunawan mengatakan memiliki pertimbangan lain tak melanjutkan kariernya di klub kebanggan masyarakat Ibu Kota.

"Tapi ini lah yang dikasih sama Allah, mungkin Allah punya rencana lain buat saya, buat Managemen dan Jakmania saya minta maaf sebesar besarnya, hanya ini yang bisa saya kasih selama main di Persija, semoga suatu saat nanti Allah kasih rezeki lagi kembali ke Persija, dan buat Persija semoga bisa sukses kedepannya," katanya menambahkan.

Gunawan Dwi Cahyo didatangkan Persija Jakarta pada tahun 2015 lalu. Di musim ini, Gunawan sukses membantu Persija Jakarta meraih treble winner, yakni Piala Presiden 2018, turnamen boost sport superfix di Malaysia, dan Liga 1 2018.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved