Habiskan Malam Tahun Baru dengan Pesta Narkoba, Polisi Ringkus 4 Pemuda di Cakung

Penangkapan ini bermula saat Tim Raimas Backbone tengah melakukan patroli cipta kondisi di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Habiskan Malam Tahun Baru dengan Pesta Narkoba, Polisi Ringkus 4 Pemuda di Cakung
Istimewa/Dok Tim Raimas Backbone Polres Jakarta Timur.
Remaja yang menghabiskan malam tahun baru dengan menggelar pesta narkoba di daerah Cakung, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur meringkus empat orang remaja yang disinyalir menghabiskan malam tahun baru dengan menggelar pesta narkoba di daerah Cakung.

Penangkapan ini bermula saat Tim Raimas Backbone tengah melakukan patroli cipta kondisi di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Saat milintas di Jalan Tipar Cakung pada pukul 03.15 WIB, petugas menemukan empat orang remaja tengah asik nongkrong di Jembatan Tinggi.

Dari hasil penggeledehan, seorang remaja berinisial L kedapatan pembawa alat hisap sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

"Setelah kami geledah, kami temukan alat hisap sabu dan setelah kami cek, residu bekas pemakaian masih tersisa di bong yang kami temukan itu," ucap Katim Raimas Backbone Bripka Ambarita, Selasa (1/1/2018).

Dikatakan Ambarita, saat dilakukan interogasi singkat di lapangan, pelaku sempat mengelak dan tidak mengetahui alat hisap sabu yang ditemukan petugas tersebut.

Namun, petugas tak langsung percaya begitu saja lantaran hasil tes urin menunjukkan keempatnya positif mengkonsumsi narkoba.

"Setelah kami interogasi lebih dalam, akhirnya ia mengakui telah mengkonsumsi sabu untuk merayakan pesta pergantian tahun," ujarnya saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, keempat remaja ini lamgsung digelandang Tim Raimas Backbone menuju Polsek Cakung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved