Manajemen Sebut Ada Dua Kandidat Terkuat Gantikan Simon McMenemmy di Bhayangkara FC

Saat ini, Manajemen tim sudah memiliki beberapa nama kandidat yang layak untuk mengarsiteki Bhayangkara FC di musim 2019 mendatang.

Manajemen Sebut Ada Dua Kandidat Terkuat Gantikan Simon McMenemmy di Bhayangkara FC
Bolasport.com
Kepala pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy 

 Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

 TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Bhayangkara FC terus bergerak cepat mencari sosok pelatih baru menggantikan Simon McMenemy yang memilih bergabung dengan Timnas Indonesia.

Saat ini, Manajemen tim sudah memiliki beberapa nama kandidat yang layak untuk mengarsiteki Bhayangkara FC di musim 2019 mendatang.

Nama-nama kandidat pelatih itu tengah didiskusikan oleh manajemen tim guna mendapatkan sosok pelatih terbaik dalam menangani skuat The Guardians.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengungkapkan ciri-ciri kandidat calon pelatih skuat The Guardians di musim depan.

 "Sudah ada dua (kandidat), satu pelatih asing, satu lagi pelatih lokal. Kami akan diskusikan secara mendalam, agar tidak salah pilih," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Selasa (1/1/2019).

Sosok pelatih baru yang dipilih diharapkan bisa memberikan kontribusi besar dan menjaga nama baik Bhayangkara FC di musim depan. 

Selama ditangani Simon McMenemy, Bhayangkara FC sukses meraih gelar juara Liga 1 2017 dan finis di peringkat ketiga Liga 1 2018.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved