Polisi Bersenjata Laras Panjang Kawal Olah TKP Bripka Matheus Tewas

Tim Inafis Polda Metro Jaya, beserta penyidik gabungan menyambangi lokasi tewasnya Bripka Matheus.

Polisi Bersenjata Laras Panjang Kawal Olah TKP Bripka Matheus Tewas
TRIBUNJAKARTA.COM/ BIMA PUTRA
Lokasi tempat Bripka Matheus ditemukan tewas di TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Tim Inafis Polda Metro Jaya, beserta penyidik gabungan menyambangi lokasi tewasnya Bripka Matheus yang merupakan anggota BKO Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di TPU Mutiara Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Personel Tim Inafis tampak membawa sejumlah kotak dan kantong karton berukuran sedang, sementara sejumlah polisi yang mengenakan penutup kepala dan menenteng senjata laras panjang tampak berjaga di lokasi.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto dan Dandim 0508 Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar berada di lokasi kejadian sembari berbincang dengan penyidik.

Meski garis polisi terpasang di lokasi tempat Matheus ditemukan, Jalan Mahakam yang jadi akses menuju TPU Mutiara masih dapat dilintasi warga.

"Polisi sudah datang dari tadi, ada anjing pelacak juga. Memang dipasangi garis polisi tapi enggak warga tetap dapat lewat. Saya saja dari tadi lihatin ini terus," kata Luki (35), di Pancoran Mas, Depok, Senin (31/12/2018).

Hingga berita ditulis belum ada keterangan lebih lanjut terkait sebab Matheus yang merupakan anggota Polsek Pancoran Mas di Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Densus 88 Anti Teror Mabes Polri tewas.

Olah TKP Jasad Bripka Matheus, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Pria yang Ditemukan Tewas di TPU Mutiara Anggota Polisi BKO Densus 88 Anti Teror Mabes Polri

Sekira pukul 00.30 WIB Didik bersama sejumlah penyidik gabungan meninggalkan lokasi kejadian tanpa memberi keterangan kepada wartawan.

Sementara Siregar, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor, dan Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan masih berada di lokasi.

Keterangan teranyar yang didapat wartawan berasal dari Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi yang menuturkan jasad Matheus dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

"Sempat dibawa ke RS Bhakti Yuda untuk ditangani. Oleh dokter dinyatakan meninggal dunia dan sudah dapat penanganan medis awal. Setelah ditangani dibawa ke RS Polri Kramat Jati," tutur Made.

Sebagai informasi, jasad Matheus ditemukan oleh warga Kelurahan Pancoran Mas dekat TPU Mutiara sekira pukul 18.30 WIB dalam kondisi terluka di bagian kepala.

Penulis: Bima Putra
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved