Sambut 2019, Banyak Acara Meriah di Bandara Soekarno-Hatta

Lewat program customer experience-nya, PT Angkasa Pura II melakukan sederet acara di Terminal 1, 2 dan 3.

Sambut 2019, Banyak Acara Meriah di Bandara Soekarno-Hatta
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Suasana penumpang saat menikmati live music di Plaza Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (1/1/2019) tengah malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Selain tempat wara-wiri pesawat terbang, Bandara Soekarno-Hatta juga menyuguhkan berbagai hiburan dan perayaan tahun baru untuk menghibur penumpang.

Lewat program customer experience-nya, PT Angkasa Pura II melakukan sederet acara di Terminal 1, 2 dan 3.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, mengatakan ada Free Game Zone, Karawitan, Live Music, Quiz Kahoot, Kesenian Betawi, serta ada kejutan menarik.

"Ada surprise penyambutan penumpang pertama, Gift , Airvlog, E-Sport yang sudah pasti seru nan inspiratif dan tentu sangat layak untuk dinantikan," ujar Febri di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (1/1/2019).

Nantinya, menurut dia, kegiatan tersebut baru akan dilaksanakan pada malam tahun baru 2019, Hingga nanti selama satu pekan atau berakhir pada 7 Januari 2019.

Ia mengakui, acara hiburan seru ini bukan hal baru bagi PT Angkasa Pura II, sebab seperti sudah tradisi untuk melaksanakannya setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru.

Febri melanjutkan, berdasarkan testimoni para penumpang dalam acara tersebut, mereka terharu dan terkejut dengan sambutan yang dilaksanakan PT Angkasa Pura II (Persero).

"Tetapi tahun ini kami menggelar lebih seru lagi. Ini kami lakukan, sekali lagi tidak lain tidak bukan untuk para pengguna jasa. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang terjadi di 2018. Setiap senyum dan tawa para pengguna jasa merupakan energi bagi kami untuk terus melayani lebih prima lagi," terang dia.

Dari sisi pengamanan, ia mengatakan tetap mengedepankan keamanan di samping berbagai acara yang disuguhkan di Bandara Soekarno-Hatta.

"Bandara Soekarno-Hatta dalam menghadapi libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 menyiagakan 2.600 personel, ditambah dengan 600 sampai 1.000 petugas gabungan dari TNI dan Polri," jelas dia.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved