Via Vallen Tidak Khawatir Konser di Pinggir Pantai

Meski manggung dipinggir pantai Via mengaku tidak takut dengan isu ombak tinggi yang sedang tengah berlangung beberapa hari ini

Instagram Via Vallen
Via Vallen 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Via Vallen menggelar konser pertamanya di tahun 2019, ia menyemarakan panggung Ancol Gempita Festival di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1/2019).

Meski manggung dipinggir pantai Via mengaku tidak takut dengan isu ombak tinggi yang sedang tengah berlangung beberapa hari ini.

"Alhamdulillah ga ada karena jodoh mati rejeki Allah yang atur. Jadi misalnya bukan waktunya kita meninggal disini ga akan terjadi," ujar Via dikawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1/2018).

Dalam konsernya di Ancol Via membawakan 6 lagu diawali dengan lagu Selow, Meraih Bintang dan Korban Janji.

Sebelum menyanyikan lagu Korban Janji Via menanyakan kepada penggemarnya.

"Yang ngerasa jadi korban janji tepuk tangannya mana? Emang pernah jadi korban janji?" Via menanyakan kepada Penggemarnya.

Setelah itu Via pun menyanyikan lagu Bojo Galak, Sayang, dan Ditutup dengan lagu Sampai Jumpa dari Endank Soekamti.

Sejak siang hari tadi sebanyak 44.000 pengunjung memasuki kawasan Ancol Taman Impian.

Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol juga memastikan air laut di Pantai Ancol cukup tenang.

"Dengan kondisi air laut pantai Ancol yang cukup tenang membuktikan bahwa pantai Ancol masih aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung" ujar Teuku Sahir dalam keterangan tertulis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Konser di Pingir Pantai, Via Vallen : Jodoh, Mati, Rejeki Allah yang Atur

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved