Tsunami di Banten

Persija Jakarta Gelar Pertandingan Amal Bantu Korban Bencana Tsunami di Banten dan Lampung

Persija Jakarta ikut berpartisipasi dalam pertandingan amal meringankan beban masyarakat yang terkena tsunami di Banten dan Lampung

Persija Jakarta Gelar Pertandingan Amal Bantu Korban Bencana Tsunami di Banten dan Lampung
Youtube
Logo Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta mendapatkan panggilan untuk berpartisipasi dalam pertandingan amal meringankan beban masyarakat yang terkena tsunami di Banten dan Lampung.

Pertandingan amal itu sengaja dibuat untuk membantu meringankan beban masyarakat Lampung dan Banten yang terkena tsunami beberapa waktu lalu.

Rencananya, skuat Macan Kemayoran akan ditantang oleh tim Lampung All-star dan akan berlangsung pada 14 Januari 2019 mendatang.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade sudah mengetahui kabar tersebut dan akan turut membantu mensukseskan pertandingan amal tersebut.

"Kami diminta untuk bermain di Lampung pada 14 Januari 2019 melawan tim Pra Pon Lampung dan juga Allstar Lampung," kata Gede Widiade saat dihubungi awak media, Rabu (2/1/2019).

"Untuk dimana pertandingannya belum tahu. Yang jelas, mereka bilang ada lapangan bagus di Lampung," ujar Gede menambahkan.

Pengusaha asal Surabaya itu mendapatkan undangan pertandingan amal ini dari wakil ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Lampung.

Persija Jakarta Rencananya Datangkan 3 Pemain Asing, 2 Diantaranya Berasal dari Brasil

Gede Widiade Minta Publik Bersabar Tunggu Kedatangan Pemain Baru Persija Jakarta

"Wakil Ketua Asprov PSSI Lampung sudah menghubungi kami untuk melakukan pertandingan amal terkait bencana alam korban tsunami di Banten dan Lampung," kata mantan CEO Bhayangkara FC tersebut.

Gede berharap dengan adanya pertandingan amal dan uji coba ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami korban bencana alam.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved