Rhoma Irama Sebut Putranya Akan Menikah, Intip Calon Istri Ridho Rhoma yang Berdarah Timur Tengah

Rhoma Irama menyebut Ridho Rhoma akan mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat, yakni setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Ridho Rhoma 

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

TRIBUNJAKARTA.COM - Raja dangdut Rhoma Irama mengungkapkan bahwa anaknya yang juga pedangdut, Ridho Rhoma, akan segera melepas masa lajang.

Rhoma Irama menyebut Ridho Rhoma akan mengakhiri masa lajangnya itu setelah Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun ini.

"Insya Allah dalam waktu dekat dia mau kawin. Insya Allah mudah-mudahan habis lebaran," ucap Rhoma Irama seperti Grid.ID kutip dari TribunSeleb.com, Rabu (2/1/2019).

Rhoma Irama pun menyebutkan calon istri Ridho Rhoma bukanlah orang asing, melainkan sudah dikenalnya sedari keduanya masih kecil.

"Perkenalan mereka sebetulnya sudah sejak kecil ketemu sudah besar tiba-tiba ada insya Allah ada kesepakatan," tambah Rhoma Irama.

Kabarnya, calon istri Ridho Rhoma merupakan seorang gadis keturunan Arab yang tinggal di Tunisia.

Manajer Ridho Rhoma, Tanti, sempat membocorkan identitas kekasih sang pedangdut tersebut pada tahun 2017 lalu.

"Ridho ada (kekasih). Pastilah (tetap setia) ya. Dia di luar negeri kan, susah juga (untuk datang). Dia dari daerah Timur juga kan, adatnya nggak bisa dong kayak bisa datang seenaknya gitu," kata Tanti dikutip dari TribunPontianak.com.

Tanti sempat menyebutkan nama kekasih Ridho Rhoma yang ternyata jauh lebih muda dan sempat menempuh pendidikan kedokteran di Tunisia.

Halaman
12
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved