Tabrak Minibus Gara-gara Mengantuk, Sopir Bajaj Terjepit dan Alami Patah Kaki

Sebuah bajaj terlibat kecelakaan lalu lintas dengan minibus di Jalan I Gusti Ngurah Rai arah Cakung, tepatnya di depan Stasiun Buaran, Duren Sawit.

Tabrak Minibus Gara-gara Mengantuk, Sopir Bajaj Terjepit dan Alami Patah Kaki
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Kondisi bajaj dan minibus yang terlibat kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Sebuah bajaj terlibat kecelakaan lalu lintas dengan minibus di Jalan I Gusti Ngurah Rai arah Cakung, tepatnya di depan Stasiun Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Akibat kejadian ini, sopir bajaj sempat terjepit akibat benturan keras dengan sebuah minibus jenis Toyota Kijang.

Diduga, kecelakaan disebabkan karena sang sopir bajaj mengantuk sehingga menabrak minibus yang sedang berhenti di tepi jalan.

Peristiwa ini bermula saat Kaslam, pengendara minibus sedang berhenti di tepi jalan untuk melihat kondisi mobilnya yang mengeluarkan asap.

"Posisi saya lagi ngecek mesin di depan, lampu darurat juga sudah saya nyalain. Tapi saat saya buka kap mesin, tiba-tiba mobil lompat," ujarnya kepada awak media, Rabu (2/1/2019).

Kondisi bajaj dan minibus yang terlibat kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019).
Kondisi bajaj dan minibus yang terlibat kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019). (TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci)

Kaget lantaran mobil tersebut tiba-tiba melompat, Kaslam langsung mengecek bagian belakang kendaraannya dan melihat sebuah bajaj sudah dalam keadaan ringsek.

"Saat saya lihat ke belakang tahunya ada bajaj sudah dalam keadaan hancur. Bagian belakang mobil saya juga rusak parah," ucapnya.

Melihat kondisi bajaj dalam keadaan ringsek dan sang sopir terjepit di dalamnya, Kaslam dan beberapa pengendaran lainnya langsung membantu mengevakuasi sang sopir.

Beruntung, nyawa sopir bajaj tersebut selamat dan ia langsung dibawa menuju rumah sakit terdekat.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved