Kabar Artis

Annisa Bahar Dampingi Ratna Pandita Buat Laporan Penipuan Artis Berinisial LL

Annisa Bahar menuturkan, maksud kedatangannya untuk menemani adik didiknya, pedangdut Ratna Pandita, yang akan melaporkan seorang artis berinisial LL.

Annisa Bahar Dampingi Ratna Pandita Buat Laporan Penipuan Artis Berinisial LL
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ratna Pandita (kiri) dan Annisa Bahar (tengah) saat dijumpai awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pedangdut Annisa Bahar, siang ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Annisa Bahar menuturkan, maksud kedatangannya kali ini adalah untuk menemani adik didiknya, pedangdut Ratna Pandita, yang akan melaporkan seorang artis atas kasus penipuan.

"Aku cuma nemenin Ratna aja kok, dia yang bikin laporan," kata Annisa Bahar di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

Senada dengan pernyataan Annisa Bahar, Ratna pun menuturkan maksud kedatangannya adalah untuk membuat Laporan Polisi (LP) atas nama seorang artis berinisial LL.

"Iya inisialnya LL ya," jelas Ratna di depan Loby Polres Metro Jakarta Selatan pada awak media.

Namun, Ratna pun enggan membeberkan lebih lanjut perihal laporannya, dan baru akan memberikan keterangan lebih lanjut usai membuat laporan.

"Nanti ya setelah membuat laporan baru saya jelaskan, sekarang buru-buru nih," tutur Ratna sambil melangkah masuk ke Ruang SPKT Polres Metro Jakarta Selatan.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved