Breaking News:

Badan Pengelolaan Aset Jakarta Utara Pasang Tanda di 10 Lahan dan 65 Aset Sepanjang Tahun 2018

"Pengerjaan sudah rampung 17 Desember lalu. Luasan lahan yang dipagari bervariasi mulai dari 1.140 hingga 7.900 meter persegi," ujar Ratna.

Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIANI GARNIS
Plang yang menunjukkan kepemilikan lahan stadion BMW atas nama Pemerintah DKI Jakarta. Kamis (13/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Sepanjang tahun 2018, Suku Badan Pengelolaan Aset (SBPAD) Jakarta Utara telah memberi tanda terhadap lahan dan aset milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hal tersebut dilakukan guna mengamankan lahan dan aset yang selama dimiliki.

Kepala Suku Badan Pengelolaan Aset (SBPAD) Jakarta Utara Ratna Diah Kurnia mengatakan, total terdapat 10 lokasi pemagaran lahan milik Pemprov DKI Jakarta di wilayah Jakarta Utara.

Pemagaran sudah dilaksanakan mulai Oktober dan rampung pada akhir Desember 2018 lalu.

"Pengerjaan sudah rampung 17 Desember lalu. Luasan lahan yang dipagari bervariasi mulai dari 1.140 hingga 7.900 meter persegi," ujar Ratna dalam keterangan yang diterima, Jumat (4/1/2019).

Kesepuluh lokasi lahan yang telah dipagari di antaranya berlokasi di Jalan Bisma 8 dan Jalan Bisma 20 Kelurahan Papanggo, Jalan Danau Agung 7 dan Jalan Griya Manis perumahan Griya Inti Sentosa Kelurahan Sunter Agung, serta Jalan Janur 9 Kelurahan Kelapa Gading Barat.

Torro Margens Meninggal Dunia, Mbah Mijan Ikut Berduka hingga Ingat Ucapan Almarhum: Sangat Berkesan

"Pemagaran menggunakan material batu kali sebagai pondasi, batu bata dan besi teralis. Tinggi pagar ditiap lokasi bervariasi, antara 1,1 meter hingga 1,75 meter," katanya.

Sedangkan pemasangan plang pada aset milik Pemprov DKI Jakarta diantaranya, di Jalan Sunter Bisma Blok B4/6, Papanggo, Tanjung Priok seluas 1.316 meter persegi, Jalan Pegangsaan Dua seluas 1.150 meter persegi dan Jalan Pantai Utara Indah 3 seluas 7.543 meter persegi.

"Keseluruhannya ada 100 plang yang kita pasangi di 65 lokasi," katanya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved