Persija Jakarta

Komentar Manajer Tim Soal Stefano Cugurra Ucapkan Salam Perpisahan dengan Persija Jakarta

Ardhi mengakui pelatih berkebangsaan Brasil itu belum menandatangi kontrak yang telah diajukan manajemen Persija Jakarta

Komentar Manajer Tim Soal Stefano Cugurra Ucapkan Salam Perpisahan dengan Persija Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat berbincang dengan wartawan di Hotel Royal Tulip, Bali, Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko turut buka suara menanggapi kabar hengkangnya pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra alias Teco.

Teco mengungkapkan salam perpisahan tak akan mengarsiteki skuat Macan Kemayoran di musim depan melalui akun instagram pribadinya, pada Jumat (4/1/2019).

Ardhi mengatakan jika manajemen skuat Macan Kemayoran sebelumnya memang sudah berkomitmen akan mempertahankan Teco di musim depan.

"Iya mungkin seperti itu (pernyataan Teco di Instagram). Kemarin sebelum dia liburan ke Brasil manajemen sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk tetap bersama Persija," kata Ardhi Tjahjoko saat dihubungi awak media, Jumat (4/1/2019).

Ardhi mengakui pelatih berkebangsaan Brasil itu belum menandatangi kontrak yang telah diajukan manajemen Persija Jakarta.

Sebelumnya, Teco meminta waktu untuk libur dan pulang ke negara asalnya pasca menjuarai kompetisi sepak bola Liga 1 2018.

Persib Bandung Mulai Atur Waktu Pengumuman Skuat Baru, Ini Dia Daftar Pemain yang Rumornya Merapat

"Kemarin belum tanda tangan (perpanjangan kontrak) hanya dia bilang mau liburan dulu. sejauh ini belum ada pembicaraan lagi untuk lebih lanjut mungkin langsung ke Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija)," sambung Ardhi.

Lebih lanjut, pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara itu menilai saat ini semua keputusan ada di tangan Teco.

"Tapi sekarang bola panasnya ada di Teco, kan pagi ini dia mengatakan tidak lagi bersama Persija," papar Ardhi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved